8

1.8K 149 2
                                    

"Baiklah pelajaran kita saya akhiri sampai disini. Jangan lupa kerjakan tugas kelompok sesuai dengan arahan dari saya. Ingat-ingat anggota kelompok kalian dan kerjakan tugas kalian dengan baik. Sekarang kalian boleh keluar."

Heeseung berjalan keluar dari kelasnya begitu mendengar itu dari dosennya. Dia mau ke kantin buat makan siang. Laper dia tuh, pas banget sebentar lagi pulang, jadi Heeseung mutusin buat makan dulu biar nanti di kost an nggak usah makan.

"Seung, tungguin."

Sebuah suara membuat langkah Heeseung terhenti dan menatap orang yang memanggil tadi. "Kenapa, Han?"

Yang manggil tadi itu sahabatnya Heeseung, si bule alias si Hansol.

Hansol Seventeen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hansol Seventeen

"Lo mau ke kantin kan? Ikut dong." Pinta Hansol.

"Ya udah, yuk." Heeseung sama Hansol berjalan beriringan ke kantin. Sampai disana mereka langsung pesen makanan dan duduk di meja deket pintu, biar nggak jauh-jauh kalau mau keluar katanya.

"Oh iya Han, kita kan ada tugas kelompok nih. Ngerjain dimana?" Tanya Heeseung. Btw Heeseung sama Hansol ini satu kelompok, yang nentuin kelompok nya tuh pak Hyunsik wali kelasnya Heeseung.

"Di kost an lo aja kali ya. Lo tau sendiri di kost an gue tuh rame, mana suaranya kek toa lagi. Apalagi bang Seungcheol. Pokoknya berisik lah." Jawab si Hansol.

Heeseung mengangguk, dia tahu itu. Kost an Seventeen itu penghuni nya paling banyak kedua di komplek HYBE setelah kost an I-land. Dan seperti kata Hansol, mereka itu berisik nya minta ampun. Mungkin kalau kata Hansol disana yang kalem cuma dia, Junhui, Joshua sama Woozi.

"Ok, berarti di kost an gue ya. Mau kapan kerjanya?"

"Selasa aja. Kita kan masuk pagi, terus kelasnya cuma sampai siang aja nggak sampai sore." Kata Hansol.

Heeseung mengangguk setuju. "Ok. Nanti gue kasih tau ke Yeri sama Minju."

"Ya udah balik yuk. Eh, lo bawa mobil nggak? Tadi gue dianter sama bang Jeonghan makanya nggak bawa mobil." Tanya Hansol.

"Bawa kok. Lo nebeng gue aja." Jawab Heeseung.

"Makasih, Seung."

"Sama-sama. Ya udah yuk balik. Keburu sore."

🍃

Anak kost an yang lain sibuk bersantai di ruang tamu untuk menghabiskan waktu.

Jungwon lagi asyik main ular tangga sama Niki. Berhubung mereka lagi gabut ya sudah mereka main itu saja.

Sunghoon lagi rebahan di sebelah Niki, ngeliatin adeknya itu main sama Jungwon.

Kost Enhypen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang