59

691 51 4
                                    

Jam menunjukkan pukul 11.00. Sunghoon lagi makan di kantin bareng sama Jake dan Binnie. Oh iya, Jake udah berteman sama Binnie. Dia maksa Sunghoon buat kenalin dia sama cewek berambut pendek itu.

"Hoon, hp lo bunyi." Jake menunjuk hp Sunghoon yang ditaruh di meja. Ada telepon masuk ke hp nya Sunghoon.

Sunghoon langsung memeriksa hp nya. Tertera nama Jungwon di layar hp nya. Dia langsung menekan tombol hijau untuk mengangkat teleponnya. "Halo Won."

"Bang Hoon nanti pulang jam berapa?"

"Abang jam 2 pulang. Kenapa?"

"Ini...tadi Niki mabuk bang. Dia ngeluh pusing sama mual. Terus gue anter ke kamar mandi dia langsung muntah."

"Terus Niki sekarang gimana kondisinya?"

"Udah enakan kok bang. Tadi gue olesin minyak telon habis itu gue suruh dia tidur aja."

"Oh gitu..."

"Abang bisa jemput kan? Gue takut Niki mabuk lagi pas pulang kalau gue ajak naik bis lagi."

"Iya nanti abang jemput. Tungguin abang di sekolah ya."

"Ya udah gue tunggu. Makasih bang Hoon."

"Sama-sama."

Sunghoon menyudahi percakapannya dengan Jungwon. Jake yang dari tadi nyimak pun penasaran. "Niki kenapa? Kok gue denger Jungwon nyebut nama Niki?"

"Jungwon bilang Niki mabuk gegara nggak biasa naik bis." Sunghoon menjawab sambil menaruh hp nya lagi di meja.

"Terus?" Tanya Jake lagi.

"Kata Jungwon dia udah enakan. Nanti pulang kuliah mampir jemput mereka ya, Jake. Kecian Niki ntar kalau sampai dia mabuk lagi." Kata Sunghoon, dibalas anggukan kepala sama Jake.

"Adekmu Hoon?" Kali ini Binnie yang bertanya. Dia dari tadi juga cuma nyimak percakapan Sunghoon sama Jungwon di telepon barusan.

Sunghoon mengangguk membenarkan. "Iya Bin, adek ku yang kecil sendiri."

"Kayak kenal sama namanya. Soalnya Arin cerita kalau dia sering main sama Niki." Kata Binnie.

"Iya, dia temennya Arin. Tepatnya adek kelasnya Arin." Jelas Sunghoon.

"Oh satu sekolah ya? Tapi kok gue nggak pernah ketemu ya?" Kata Binnie yang baru tau kalau Arin adeknya satu sekolah sama Niki.

"Gue kasih liat fotonya." Sunghoon mengambil hp nya lagi dan membuka galerinya. Lalu dia menunjukkan foto Niki yang dia simpan ke Binnie.

 Lalu dia menunjukkan foto Niki yang dia simpan ke Binnie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Binnie menatap foto itu seolah tak mampu berkedip. Dia nggak percaya melihat Niki yang terlihat begitu tinggi di foto. "E-eh? Serius adekmu setinggi ini?"

Sunghoon mengangguk. "Iya. Umurnya emang paling muda, tapi badannya bongsor hehehe..."

"Sama gue aja tinggian dia loh. Heran gue kok bisa ngebalap gue." Ujar Jake.

Kost Enhypen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang