25

1.1K 72 0
                                    

Seperti biasa Sunoo, Jungwon sama Niki masuk ke sekolah. Hari ini mereka diantar sama Jake. Ketiga bocah itu segera masuk ke kelas masing-masing.

Jungwon datang langsung disambut sama Yoshi di depan kelas. "Won, habis ini ke kantin ya."

"Yaelah, ini masih pagi loh. Masa lo mau ke kantin?"  Tanya Jungwon seraya menaruh tas di bangkunya.

"Ya gue lagi pingin aja. Udah ih ngomong mulu lo, udah ditunggu Wonyoung, Chaeyoung sama Chenle tuh." Sahut Yoshi seraya menarik tangan Jungwon.

Jungwon cuma bisa pasrah aja sama kelakuan sahabatnya yang satu ini. Ah iya Wonyoung, Chenle sama Chaeyoung itu juga sahabatnya Jungwon.

Sementara di kantin....

"Mana dah si Yoshi? Lama amat manggil si Jungwon." Keluh Chenle.

"Jungwon nya belum dateng kali, Le. Sabar sedikit napa sih?" Sahut Wonyoung sedikit ngegas ke Chenle.

Chaeyoung cuma diem aja. Dia emang nggak banyak omong. Emang deh, anak Fromis_9 semuanya kalem bawaannya.

Sementara di kelasnya Sunoo, ada Sunoo, Yujin sama Tzuyu lagi piket.

"Eh lo berdua udah ngerjain tugas dari bu Sohyun belom?" Tanya Yujin ke Tzuyu sama Sunoo di sela-sela piket mereka.

"Gue udah. Emang lo belom Jin?" Tanya Tzuyu.

"Belom gue lupa Tzu." Jawab Yujin seraya terkekeh.

"Hayoloh kena hukum habis dah lo nanti." Ujar Sunoo.

"Kagak lah, kan gue bisa nyontek sama lo Noo." Sanggah Yujin.

"Ogah, nyontek sama Tzuyu aja sana. Dia kan pinter." Tolak Sunoo.

"Buku gue barusan diambil sama Donghyun tadi." Kata Tzuyu kalem.

"Tuh dengerin. Jadi gue pinjem buku lo ya." Yujin pergi menaruh sapu di belakang dan mengambil bukunya Sunoo dari tasnya.

"Alamak gini amat dah punya temen." Pasrah Sunoo.


Lain lagi di kelasnya Niki. Maknae satu ini lagi asyik ngobrol sama sahabatnya. Ada Jiheon juga kok, soalnya Jiheon juga salah satu yang paling dekat sama Niki selain Taki, Jaeho sama Hiro.

"Eh Ji, lo beneran pindah ke komplek HYBE?" Tanya Niki ke Jiheon yang lagi minum susu kotaknya.

Jiheon mengangguk. "Iya. Gue sekarang ngekost di depannya kost an yang catnya biru itu loh... Kost an TXT ya kalau nggak salah. Yang katanya dulu dihuni anak Gfriend...."

"Wah berarti kita tetanggaan dong Ji." Kata Taki.

"Oh iya? Kost an I-land tuh di sebelah mana?" Tanya Jiheon.

"Lo tau gerbang komplek kan? Nah kan ada tanah kosong tuh, sebelahnya ada kost an cat hitam orange. Nah itu kost an I-land." Jelas Niki.

Jiheon bertanya lagi. "Kalau kost an Enhypen?"

"Ya elah Ji... Kost an Enhypen sama kost an I-land tuh seberangan doang. Kan di gerbangnya udah ada lambangnya Ji, gampang deh nyarinya." Sahut Jaeho.

Btw ini lambang setiap grup ya guys

Niki mengangguk. "Kost an gue yang cat orange putih itu loh Ji."

Jiheon pun mengangguk paham. "Lain waktu gue main boleh lah ya."

"Iya boleh. Ajak juga si Nagyung."

🍃

Heeseung di kost an sendirian hari ini. Dia lagi nggak ada kelas jadi dia nggak ke kampus.

"Gue gabut. Enaknya ngapain ya?" Monolong Heeseung. Dia meraih hp di meja dan mengirim pesan ke seseorang. Dan orangnya itu Yuri. Kemarin dia dikasih tau Niki kalau Yuri udah balik ke Seoul.

Masih ingat kan kalau Heeseung pernah minta restu buat jadi kakak iparnya Niki? Itu beneran guys karena Heeseung tuh naksir sama Yuri. Makanya dia ijin sama Niki buat deketin kakaknya.

Yuri

Hee
Yur lo dimana?|
Kata Niki lo udah balik|

Yuri
|Di kost an
|Iya gue udah balik
|Kenapa?

Hee
Lo ada kelas nggak?|

Yuri
|Nggak kok gue free

Hee
Gue gabut|
Jalan yuk|

Yuri
|Ok
|Kebetulan gue nggak ada kerjaan

Hee
Ya udah nanti gue jemput|

Yuri
|Tau kost an gue dimana?
|Gue kan habis pindah kost an

Hee
Udah tau gue|
Niki udah ngasih tau|

Yuri
|Ya udah gue tunggu

Heeseung tersenyum lalu matiin hp nya setelah membaca balasan Yuri. "Gue siap-siap dulu deh. Biar ganteng."

Heeseung langsung ke kamarnya buat ganti baju yang rapi. Kan dia mau ketemu sama gadis idaman nya dia, jadi harus rapi dan ganteng.

🍃

"Hoon."

Sunghoon yang lagi sibuk nulis pun menjawab tanpa noleh ke Jake."Hm?"

"Lo masih mikirin cewek itu kah?" Tanya Jake to the point.

Sunghoon seketika berhenti menulis dan menghela nafas berat. "Nggak juga sih, cuma ya sering kepikiran aja. Gue cuma pingin tau siapa dia, itu aja.  Tapi kok rasanya agak aneh?"

Jake mengerutkan kening. "Agak aneh kenapa?"

"Kayak gue pingin cepet-cepet ketemu gitu." Jawab Sunghoon.

"Lo serius mau ketemu?" Tanya Jake.

Sunghoon menunduk untuk menyembunyikan perasaan malu nya.  "Gue ragu, tapi hati gue yang mau."

"Coba lo cari tau dulu. Baru deh ketemu sama dia."

Sunghoon mendengus. "Gampang banget lo ngomong nya."

"Gue sama Dahyun dulu juga gitu, ya kek lo gini dah. Ya nggak mirip-mirip amat sih sama lo, waktu itu Dahyun nggak sengaja nabrak gue dari belakang pas gue mau jalan ke kelas." Jelas Jake.

"Eh, tapi kayaknya gue pernah liat tuh cewek deh sebelumnya." Kata Jake tiba-tiba.

Sunghoon menatap Jake. Agak kaget dia. "Lo liat dia dimana?"

"Waktu itu gue mau nyamperin Felix di kelasnya. Nah gue liat dia duduk di depan kelasnya kak Seunghee, anak jurusan geografi itu loh. Tau kan?"

Sunghoon mengangguk. "Kalau kak Seunghee mah gue tau."

"Mungkin dia ada hubungan sama kak Seunghee. Ya saling kenal gitu." Kata Jake. "Eh nanti siapa yang jemput adek-adek?"

"Jay nanti yang jemput. Kita kan hari ini kuliah sampai sore, mana sempat jemput adek-adek. Kasian mereka kalau kelamaan nunggu, apalagi Niki." Jawab Sunghoon.

"Ya udah kalau gitu mah."

🍃

Sunghoon kenapa nih?

Kost Enhypen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang