Hari ini Sunghoon bertugas mengantar Sunoo, Jungwon sama Niki ke sekolah. Dia kuliah siang hari ini, jadi dia bisa nganterin tiga adeknya itu.
"Baik-baik di sekolah. Jangan lupa makan siang. Have fun." Kata Sunghoon ketika tiga bocah itu pamit mau masuk ke sekolah.
"Bye, bang Sunghoon." Sunoo, Jungwon sama Niki melambaikan tangan ke Sunghoon dan masuk ke area sekolah setelah mobil Sunghoon sudah jauh meninggalkan mereka.
Saat itulah mereka melewati ruang kepala sekolah, tanpa sengaja mereka melihat ada orang asing di dalam sana.
"Eh siapa itu?" Tanya Sunoo yang pada dasarnya emang kepo an.
Jungwon sama Niki juga ikutan kepo, mereka mengintip dari balik pintu ruang kepala sekolah yang sedikit terbuka. Jungwon kaget setelah melihat orang asing itu. "Eh, murid baru?!"
Niki langsung membekap mulut Jungwon pakai tangannya. "Jangan teriak lo, bang. Ntar ketahuan kalau kita ngintip."
Niki langsung menarik kedua abangnya pergi dari sana. Setelah nya Jungwon sama Sunoo pergi ke kelas mereka, begitupun Niki yang juga pergi ke kelasnya sendiri.
🍃
"Ta, Jae, Ro, ini ada apaan ya kok rame?" Tanya Niki seraya menaruh tas di bangkunya. Sekarang Niki duduk sebangku sama Taki, soalnya Jaeho dipindah duduk sama Jeongin alias Ayen.
Kalau Niki lihat, semua teman sekelas nya sedang asyik membicarakan sesuatu. Dan tidak biasanya kelasnya rame pagi-pagi begini.
"Katanya Ayen hari ini bakal ada murid baru. Emang bener, ya?" Tanya Taki.
Jadi ini Taki, Jaeho sama Hiro lagi ngumpul di mejanya Niki.
"Oh pada ngomongin itu... Keknya bener deh. Tadi gue liat anak barunya." Jawab Niki.
"Serius lo, Nik? Cewek apa cowok?" Tanya Jaeho. Jaeho kalau udah denger kayak gini pasti antusias banget.
"Cowok. Ada 8 orang tadi gue liat." Jawab Niki.
"Banyak amat. Mau dimasukin kemana? Kalau ke kelas sini semua kan nggak cukup." Sahut Taki.
"Bisa jadi yang lainnya ke kelas sebelah, atau kalau nggak ada yang jadi kakel." Kata Hiro.
"Bener tuh si Hiro. Lagian belum tentu dimasukin sini juga. Bisa aja ke kelas lain." Kata Jaeho.
Tak lama bel masuk berbunyi. Semua teman Niki yang tadi sibuk ngobrol segera duduk di bangku masing-masing. Pak Seojoon masuk ke kelas diikuti 3 orang di belakangnya. Semua murid di kelas fokus menatap 3 orang asing itu.
"Oh mereka murid barunya, Nik?" Tanya Taki sambil berbisik.
"Iya, Ta." Jawab Niki.
"Selamat pagi, anak-anak. Hari ini kelas kita kedatangan murid baru. Silakan perkenalkan diri kalian." Suruh pak Seojoon.
"Nama gue Kwon Yejun. Gue biasa dipanggil Ayden."
"Hai, gue Seo Yewang. Panggil aja gue Yewang."
"Gue Lee Jaeho. Gue biasa dipanggil Jeff."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost Enhypen
FanfictionKeseharian Enhypen di kost mereka Apakah Heeseung sebagai abang tertua mampu mengurus keenam adeknya yang sifatnya beda-beda? Cast: * Enhypen * I-land * BTS * TXT * Others # 15 - niki [ 27-10-2021] # 18 - niki [28-10-2021] # 13 - niki [2-11-2021] #...