Sunoo lagi duduk santai di sofa teras depan. Dia nggak sendiri kok, ada Jake yang duduk lesehan di lantai deketnya Sunoo.
"Adem uy anginnya." Kata Jake yang terlihat menikmati hembusan angin sore yang menerpa wajahnya.
"Iya bang, ngantuk gue jadinya." Imbuh Sunoo setuju dengan Jake.
"Btw Noo, kok kost an sepi? Pada kemana?" Tanya Jake.
"Niki lagi main sama Taki sama Jaeho, Jungwon ke kost an NCT katanya ada urusan sama Chenle, trus bang Sunghoon ke kost an Stray Kids ketemu bang Hyunjin." Jawab Sunoo.
Btw, Jay sama Heeseung belum pulang dari kampus ya, makanya yang ada cuma JakeNoo aja di kost an.
"Niki mainnya kemana?"
🍃
Sekumpulan bocah tampak duduk santai di bawah pohon di lapangan yang berada di perbatasan komplek HYBE dengan komplek JYP. Mereka ini adalah Niki, Taki sama Jaeho, juga ada satu cewek di sana.
"Panas ya?" Jaeho mengusap keringat yang menetes di keningnya. "Beli minum yuk."
"Ayo." Taki mengangguk setuju. "Nik, lo mau nggak?"
"Iya." Jawab Niki sambil membenarkan kacamatanya. Iya, Niki memang pakai kacamata soalnya mata Niki sedikit bermasalah. Bukan minus kok, cuma Niki nggak tau namanya apa. Makanya untuk mencegah biar nggak tambah parah, Niki diminta untuk pakai kacamata. Tapi biasanya Niki pakainya kalau lagi sekolah atau kalau pergi keluar.
"Mau minum apa, Nik?" Tanya Taki lagi.
"Samain aja sama lo berdua." Kemudian Niki menatap cewek di sampingnya. "Hiro juga mau nggak?"
Hiro mengangguk mengiyakan. Kemudian Jaeho sama Taki pergi ke warung seberang.
Btw masih ingat nggak sama Hiro?
Jadi gini, selain Taki sama Jaeho, Niki punya satu sahabat lagi. Hiro inilah orangnya. Niki tuh temennya cewek banyak, tapi dia paling deket sama Hiro, udah kayak anak kembar gitu. Dan, Hiro juga pakai kacamata kayak Niki, kata Niki Hiro cantik kalau pakai kacamata.
Hiro
Nggak kalah gemes kan sama Niki?
Niki sama Hiro deket sejak pertama masuk SMA, beda sama Taki dan Jaeho yang udah akrab sejak masih satu kost an dulu. Iya, sebelumnya Niki sama anak kost an Enhypen yang lain satu kost an sama anak I-land. Tapi karena penghuni kost I-land terlalu banyak jadinya sebagian dipindah ke kost Enhypen.
(Kalau lupa baca chapter 2)
Ok Back to story
"Jae, kita kerja kelompok dimana? Gue lupa mau nanya ke lo kemarin di sekolah." Tanya Niki ke Jaeho yang sudah kembali dengan membawa minum buat dia sama Hiro. Punya Jaeho dibawain sama Taki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost Enhypen
FanfictionKeseharian Enhypen di kost mereka Apakah Heeseung sebagai abang tertua mampu mengurus keenam adeknya yang sifatnya beda-beda? Cast: * Enhypen * I-land * BTS * TXT * Others # 15 - niki [ 27-10-2021] # 18 - niki [28-10-2021] # 13 - niki [2-11-2021] #...