"Woy Jake!!!"
Jake yang saat itu baru datang bersama Sunghoon pun menoleh ke arah orang yang memanggil namanya. Jake berhenti melangkah ketika mendengar panggilan itu. Otomatis Sunghoon juga berhenti melihat Jake berhenti. Awalnya mereka berdua berniat untuk langsung ke kelas.
"Kenapa, Jake?" Tanya Sunghoon.
"Itu temen gue manggil." Jawab Jake.
Temennya Jake yang memanggil tadi terlihat berlari ke tempat Jake dan Sunghoon berdiri. "Tumben lo baru dateng." Katanya. Dia namanya Felix.
Felix Stray Kids
Fyi, Jake sama Felix udah kenal deket dari kecilnya mereka. Mereka kan, sama-sama blasteran Korea-Australia jadi ngerti lah bahasanya.
"Kan gue kuliah siang hari ini, Lix." Jawab Jake.
"Oh iya gue lupa." Felix menepuk jidatnya pelan. Beneran lupa kalau Jake kuliahnya siang.
"Ada apa kok manggil gue?" Jake menanyakan kenapa Felix memanggilnya.
Sunghoon yang merasa diabaikan pun menghela nafas, lalu dia pergi duluan ke kelas tanpa sepengetahuan Jake.
Felix juga tidak menyadari kepergian Sunghoon. Dia merogoh tasnya, kemudian menyerahkan sebuah flashdisk berbandul 'JY' ke Jake. "Nih flashdisk lo gue balikin. Makasih ya Jake."
"Sama-sama." Jake menerima flashdisk yang dia pinjamkan ke Felix.
"Ya udah gue ke kelas dulu. Mau masuk jam berikutnya nih gue." Ucap laki-laki blasteran itu sebelum meninggalkan Jake.
"Hoon?"
"Hoonie?"
"Sunghoon?"
Jake celingukan mencari Sunghoon, yang ternyata udah jalan ke kelas duluan.
"Yak Park Sunghoon!! Tungguin gue!!!!"
🍃
"Baiklah pelajaran kita akhiri sampai disini saja. Jangan lupa tugas kelompoknya dikerjakan, kalian bebas menentukan anggota kelompok kalian masing-masing berjumlah 5 orang. Sekarang silakan istirahat dulu, saya permisi ke ruang guru ya."
Pak Seojoon mengakhiri pelajarannya di kelas Niki. Beliau menenteng buku di tangannya dan berjalan keluar dari kelas.
"Nik, lo udah ada kelompok belum?" Tanya Jaeho, teman sebangku Niki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost Enhypen
FanfictionKeseharian Enhypen di kost mereka Apakah Heeseung sebagai abang tertua mampu mengurus keenam adeknya yang sifatnya beda-beda? Cast: * Enhypen * I-land * BTS * TXT * Others # 15 - niki [ 27-10-2021] # 18 - niki [28-10-2021] # 13 - niki [2-11-2021] #...