32

1K 72 3
                                    

Akhir-akhir ini Heeseung tampak berbeda. Nggak seperti biasanya, Heeseung jadi sering ngelamun. Lalu kadang dia senyum-senyum sendiri saat lagi chating sama seseorang, dan kalau ditanya dia pasti bilangnya 'nggak papa' terus kabur ke kamarnya. Adek-adeknya sampai bingung sendiri ngeliat kelakuan abang tertua mereka.

Heeseung juga jadi lebih sering menghabiskan waktu bersama Yuri. Entah hanya sekedar jalan-jalan atau menemani Yuri setiap dia ingin ditemani.

Seperti hari ini, Heeseung sedang minum kopi di dapur. Tiba-tiba hp yang dia taruh di meja pun berdering dan menampilkan telepon dari Yuri. Heeseung dengan cepat langsung mengangkat telepon itu.

Pada saat yang bersamaan, Jungwon ke dapur buat ambil cemilan. Pas dia buka lemari, nggak sengaja dia denger Heeseung asyik teleponan. Jadilah Jungwon nguping dulu disitu.

"Teleponan sama siapa bang?" Tanya Jungwon ketika Heeseung selesai teleponan.

"Sama Yuri." Jawab Heeseung. "Udah ya Won, gue mau temenin Yuri ke toko buku."

Heeseung pun pergi dari dapur, menyisakan Jungwon yang tampaknya mulai curiga sama si abang. "Sesenang itukah bang Hee disuruh nemenin kak Yuri? Apa Jangan-jangan mereka ada sesuatu?"

🍃

Di sisi lain, Heeseung udah sampai di depan kost an nya Yuri. Oh iya Yuri pindah ke komplek Wake One. Dia ngekost di salah satu kost an cewek di sana.

Ini Yuri udah nggak bareng sama anak Iz*one lagi, jadi dia kek ngekost sendiri gitu

Heeseung duduk di teras depan sambil nunggu Yuri. Nggak lama Yuri keluar dari kost an nya dan melihat Heeseung. "Eh, udah dateng lo ternyata, Seung."

Heeseung menoleh menatap Yuri. Terlihat keningnya sedikit berkerut, Heeseung merasa Yuri agak beda gitu. "Lo habis potong rambut?"

Yuri mengangguk, pantas saja Heeseung agak pangling ketika ngeliat Yuri. Cewek itu ternyata habis potong rambut.

"Yah, kok dipotong?" Tanya Heeseung.

"Kenapa? Nggak cocok ya?" Yuri balik bertanya.

"Cocok sih, cuman ya sayang gitu..." Jawab Heeseung.

Yuri ketawa aja dengernya. "Ya udah, berangkat sekarang?"

Heeseung mengiyakan. "Yuk."

🍃

"Bang." Panggil Jungwon ke Jake yang lagi nonton TV. Posisinya dia duduk sebelahan sama Jake di sofa.

"Hm?" Tanggap Jake tanpa noleh ke Jungwon.

"Abang ngerasa ada yang aneh nggak sama bang Hee akhir-akhir ini? Bang Hee kayak nyembunyiin sesuatu dari kita." Tanya Jungwon.

Jake tiba-tiba mengalihkan perhatiannya dari TV ke Jungwon. Dia menganggukkan kepalanya. "Gue rasa juga gitu, Won. Tapi apa?"

Sementara itu, Niki yang lagi main game di ruang tamu seperti nggak tertarik sama pembicaraan abang-abangnya. Hal ini membuat Jungwon sama Jake curiga sama Niki.

"Niki kok nggak kepo ya?" Tanya Jungwon.

"Lo kira dia Sunoo apa yang kepoan."Kata Jake.

"Yee, bukan gitu, maksud gue kok dia santai banget. Kayak dia udah tau sesuatu."

"Apa jangan-jangan Niki udah tau?"

"Bisa jadi. Tapi kita nggak bisa nuduh Niki gitu aja."

"Abang berdua ngomongin gue yak?"

Kost Enhypen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang