28

1.2K 82 20
                                    

Jungwon yang baru datang langsung menaruh tas di bangkunya. Laki-laki itu kemudian mengeluarkan surat yang dibawakan Heeseung.

Saat mau pergi Chaeyoung yang kebetulan berpapasan dengannya pun bertanya. "Lo mau kemana, Won?"

"Ke kelasnya Niki, gue ada perlu kesana." Jawab Jungwon lalu dia pergi meninggalkan Chaeyoung.

Jungwon berjalan sendirian ke kelasnya Niki. Tujuannya sekarang adalah mencari Hiro untuk menitipkan surat ijinnya Niki. Ketika sampai disana, Jungwon menemukan Hiro lagi ngobrol sama Jiheon.

"Ro!" Panggil Jungwon.

Hiro yang mendengarnya pun menoleh ke Jungwon. "Eh Ji, bentar ya aku tinggal dulu."

Hiro pun mendekati Jungwon." Ini surat ijinnya Niki. Tolong kasihin ke sekretaris ya." Jungwon memberikan suratnya ke Hiro.

"Iya bang. Zoa belum dateng, mungkin bentar lagi." Kata Hiro.

"Makasih ya Ro. Gue ke kelas dulu kalau gitu." Pamit Jungwon sebelum dia ninggalin Hiro.

Hiro mengiyakan dan Jungwon pun pergi.

Jiheon yang dari tadi mengamati Hiro sama Jungwon terlihat penasaran sama surat titipan Jungwon. "Niki kenapa?"

"Niki sakit. Katanya dia habis jatuh dari tangga." Jawab Hiro.

🍃

Sementara di kost an, Niki cuma tiduran di kamar ditemani sama Sunghoon. Karena Niki sakit, Sunghoon dengan senang hati mau jagain Niki, bahkan dia rela nggak masuk kuliah hari ini demi jagain si adek tersayang.

"Abang kok nggak kuliah? Kan udah ada bang Hee yang jagain...." Tanya Niki.

Memang, selain Sunghoon ada Heeseung juga lagi di dapur, dia ijin nggak masuk kelas hari ini.

"Nggak papa. Abang nggak tega ninggalin lo sendiri. Kan lo pernah jagain abang waktu abang sakit, sekarang gantian abang yang jagain lo." Jawab Sunghoon.

"Makasih loh bang. Jadi ngerepotin abang deh gue." Niki menyandarkan kepalanya ke bahu Sunghoon yang duduk di sampingnya.

"Ish lo mah, ngomong apa sih. Demi lo abang rela lakuin apa aja." Kata Sunghoon. Saat itulah terdengar suara hp berbunyi, yang ternyata berasal dari hpnya Niki.

"Nik, ini temen lo pada chat." Sunghoon memberikan hpnya ke Niki.

Niki pun menerima hpnya dan membuka chat yang ternyata dikirimkan teman-temannya di grup

Anak buah Pak Seojoon & Niki [X IPS I] 😎

Jaeho
|Ey Niki lo beneran habis jatuh
  dari tangga kah?

Nagyung
|Eh Jae yang bener lo?

Ayden
|Eh seriusan?

Jiheon
|Beneran Na, Den
|Hiro tadi katanya dia ada chating
  sama Niki
|Terus barusan kak Jungwon dateng
  ngasih surat ijin ke Hiro

Zoa
|Oh yang dikasih Hiro ke gue?

Hiro ❤️
|Iya itu punya Niki Zo

Sangwoo
|Surat apaan?

Ayen
|Ya surat ijin lah Sangwoo astaga
|Udah jelas juga

Taki 😎
|@Niki Nish. jawab jujur lo

Niki Nish.
Iya gue jatuh kemarin|
Makanya gue nggak masuk hari ini|

Nagyung
|Astaga jadi beneran?

Kost Enhypen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang