Niki lagi jalan-jalan sendirian di jalan komplek. Dia berjalan mengarah ke gang sebelah. Iya, komplek HYBE itu ada dua gang, cuman gang yang kedua ini masih belum seramai gang sebelahnya, yang ditinggali Niki sama abang-abangnya sekarang.
"Yang gang sini masih sepi ya? Kayaknya baru dua kost an doang nih yang udah diisi." Monolog Niki.
Niki berhenti di depan sebuah kost an bercat hitam putih sambil menatap ke teras kost an. Ada cewek lagi nyiram bunga yang ada di teras.
Niki mengamati cewek itu dari jauh. "Kayak kenal, eh itu.... Kak Kazuha??!!"
Cewek bernama Kazuha itu reflek menoleh mendengar suara Niki, dia kaget ketika ngeliat Niki berdiri di depan kost an nya. "Loh? Niki?"
Kazuha langsung menaruh selang yang tadi dipakai dan menghampiri Niki, terus langsung disambut pelukan sama Niki.
"Niki kangen kakak...Kakak apa kabar?" Tanya Niki yang sekarang memeluk Kazuha.
"Kakak baik.. Kamu sendiri apa kabar? Masih sering sakit nggak?" Jawab Kazuha seraya membalas pelukan Niki.
"Baik kak, cuman kadang Niki masih sering sakit. Tapi udah nggak kayak dulu kok." Jawab Niki.
Kazuha ini kakak kelasnya Niki waktu sekolah di Jepang dulu. Tapi mereka berdua deket banget, ya bisa dibilang Kazuha ini temennya Niki juga.
Kazuha Le Sserafim
"Lagi kangen-kangenan nih yee... Kakak nggak diajak nih?"
Niki sama Kazuha reflek menoleh ke arah kost an, dimana ada Sakura sama Chaewon berdiri di depan pintu sambil tersenyum jahil.
"Loh? Kak Sakura disini? Kak Chaewon juga?" Tanya Niki pakai mode kaget. "Dari kapan?"
"Baru 2 minggu sih. Kakak ini kan, habis pulang sebentar ke Jepang. Nah, kakak baru dikasih tau sama Yuri kalau kost an di OTR udah dijual. Jadi ya pulang dari Jepang kakak langsung nyari kost an baru, trus dapet nya disini." Jelas Sakura.
"Kalau kak Chaewon?" Tanya Niki kemudian ke Chaewon.
"Gue disuruh pindah ke sini aja sama bang Felix, katanya biar deket sama kost an dia." Jawab Chaewon.
"Kak, Gue pergi dulu ke... loh? Bang Niki?" Tiba-tiba ada cewek yang lebih muda dari Niki keluar dari kost an sambil membawa tas kecil.
"Dek Eunchae? Lo juga nge kost disini?" Tanya Niki ketika dia ngeliat Eunchae, si cewek yang tadi keluar.
"Kenal Chae?" Tanya Sakura ke Eunchae, dan dijawab dengan anggukan kepala sama yang ditanya.
"Ya udah gue pamit ya. Lain kali gue main ke kost an ya bang Nik." Kata Eunchae. Lalu dia pun pergi.
"Eh, masuk dulu yuk Nik. Kakak barusan bikin roti ikan loh."
"Iya kak."
Niki pun mengikuti Sakura masuk ke kost an. Kazuha sama Chaewon juga ikutan masuk ke kost an.
Niki temennya banyak ya? Nggak kayak author temennya cuma dikit 😐
🍃
"Jake, lo laper nggak?"
Jake menoleh ke Dahyun yang bertanya padanya. Mereka ini lagi jalan-jalan di mall, niatnya Jake mau beli sepatu baru di sana makanya dia ngajak Dahyun, sekalian ngedate gitu katanya.
"Nggak sih, kenapa? Lo laper?" Tanya Jake.
Dahyun mengangguk. "Iya, lo mau makan dulu nggak?"
"Ya udah deh. Disana aja yok." Jake menunjuk ke sebuah foodcourt yang berada tak jauh dari tempat mereka berdiri. Dahyun pun mengiyakan dan mereka pun pergi ke foodcourt itu.
Ketika mereka masuk, Dahyun nggak sengaja ngeliat ada Binnie di salah satu meja. "Eh, Binnie?"
Binnie yang dipanggil pun menoleh ke arah Dahyun dan Jake. "Dahyun? Lo disini juga?"
Dahyun menganggukkan kepalanya. "Iya. Nih, nemenin Jake."
"Pacar lo?" Tanya Binnie.
"Kenalin, gue Jake. Pacarnya Dahyun. Gue temennya Sunghoon." Jake memperkenalkan dirinya. "Lo disini sendirian?"
"Nggak kok, gue sama Joshua tadi." Jawab Binnie.
Jake kaget mendengar jawaban Binnie barusan. "J-joshua???"
Binnie hanya menganggukkan kepalanya guna menjawab Jake, yang masih keliatan kagetnya.
"Hmm, ya udah kalau gitu. Gue sama Jake ke sana dulu ya." Ucap Dahyun, lalu mengajak Jake mendekati satu meja yang masih kosong.
Dahyun merasa curiga dengan gelagat Jake setelah mengobrol dengan Binnie tadi. "Jake, lo kenapa?"
Jake pun menggeleng, lalu bersikap biasa saja seolah nggak terjadi apa-apa. "Nggak papa, Hyun."
'Apa Binnie udah jadian sama Joshua? Kalau iya, gue nggak bisa bayangin bakal sesedih apa Sunghoon nanti.'
🍃
Sunghoon sekarang lagi nemenin Heeseung ke minimarket. Ceritanya Heeseung ini lagi laper tapi nggak ada makanan di kost an. Makanya dia langsung pergi ke minimarket, sekalian ngajak Sunghoon biar nggak sendirian di kost an. Jungwon sama Sunoo tadi pamit mau ke kost an Treasure soalnya ada urusan.
"Hoon, lo mau juga nggak nih mie nya?" Tawar Heeseung. Dia tampak sibuk memilih mie yang ditata di rak.
"Mau, tapi jangan yang pedes." Jawab Sunghoon.
"Ok. Lo kalau mau cemilan ambil aja. Ntar abang yang bayarin." Kata Heeseung seraya memasukkan enam bungkus mie ke keranjang di tangannya. Sementara Sunghoon udah ngacir duluan ke rak cemilan begitu mendengar ucapan Heeseung.
Kok Heeseung belinya banyak?
Iya soalnya Heeseung mikirnya pasti ntar adek-adeknya yang lain juga mau. Makanya dia beli lebih.
"Bang Hee, gue ambil ini aja." Sunghoon tiba-tiba kembali dengan membawa dua bungkus cemilan di tangannya.
Heeseung menatap cemilan yang dibawa Sunghoon. "Serius ini aja? Nggak mau lagi?"
Sunghoon menggeleng. "Nggak bang. Udah ini aja. Lagian Jay sama Sunoo kemaren juga baru beli cemilan kan? Terus abang juga udah traktir kita di Mcd."
"Yee padahal abang nggak papa loh kalau lo mau beli lagi. " Kata Heeseung.
"Nggak deh bang. Ini aja udah cukup." Kata Sunghoon.
Heeseung pun akhirnya mengiyakan Sunghoon. "Ya udah deh."
Heeseung emang gitu orangnya. Dia mah loyal terus nggak pelit sama adek-adeknya. Malahan dia sering traktir adek-adeknya, kayak sama Sunghoon barusan. Cuman ya gitu kadang adek-adeknya sering nolak gara-gara sungkan sama Heeseung, padahal Heeseung oke-oke aja loh.
🍃
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost Enhypen
FanfictionKeseharian Enhypen di kost mereka Apakah Heeseung sebagai abang tertua mampu mengurus keenam adeknya yang sifatnya beda-beda? Cast: * Enhypen * I-land * BTS * TXT * Others # 15 - niki [ 27-10-2021] # 18 - niki [28-10-2021] # 13 - niki [2-11-2021] #...