"Jake."
Jake menoleh ke arah Heeseung yang memanggilnya. Jake ini lagi minum teh di teras depan, nggak sendiri sih ada Sunghoon sama Niki juga yang lagi foto-foto pakai hpnya Sunghoon.
"Apa bang?" Balas Jake.
"Abang mau nanya sesuatu sama lo. Lo kan udah punya pacar nih, pasti lo berpengalaman soal ini." Kata Heeseung seraya duduk di sebelah Jake.
"Maksud abang?" Tanya Jake. Dia nggak ngerti maksud pertanyaan sang abang tertua.
"Bang Hee mau confess ke kak Yuri ya?" Tanya Niki tiba-tiba sambil menoleh ke Heeseung.
Heeseung hanya tersenyum untuk menjawab Niki. Mau jawab jujur, tapi dianya malu-malu. Eh, si maknae keburu nyahut. Padahal tadinya dia mau ngomong pribadi sama Jake.
"Lagian siapa suruh abang ngomong disini. Udah tau ada gue sama bang Sunghoon juga." Seloroh Niki.
"Tau tuh. Terus Jake, lo nggak tau maksudnya bang Hee apaan?" Tanya Sunghoon.
"Bang Hee juga kenapa pakai kode-kodean gini sih? Tanpa kode begini pun gue udah tau abang mau ngomongin apa sama bang Jaeyun." Lanjut si maknae. Lalu lanjut foto-foto sama Sunghoon.
"Seriusan bang? Abang mau confess sekarang?" Tanya Jake untuk memastikan yang tadi dibilang Niki.
"Nggak sekarang sih, tapi abang usahain secepatnya." Jawab Heeseung.
"O alah gitu. Ya kalau gitu mah terserah abang. Sederhana aja yang penting romantis. Kalau Dahyun dulu, gue cuma kasih gelang sama boneka aja. Dia mah nggak terlalu suka kalau dikasih yang mahal-mahal. Terlalu ribet terus cuma buang-buang uang aja katanya." Jelas Jake, membuat Heeseung mengangguk kecil tanda dia mengerti.
"Jangan lupa PJ nya ya bang nanti." Kata Sunghoon tiba-tiba, tak lupa memberi gestur peace ke Heeseung.
Heeseung menjitak pelan kepala Sunghoon. "Jadian aja belum Hoon, udah minta PJ aja lo."
"Takutnya abang lupa nanti." Kata Sunghoon dengan nada merajuk.
"Kagak dah, abang janji." Kata Heeseung. "Tapi jangan lupa kasih abang PJ kalau lo jadian sama Binnie."
Heeseung langsung masuk ke dalam setelah mengatakan itu, lebih tepatnya kabur sebelum kena amuk sama Sunghoon. Soalnya Sunghoon udah siap mau teriak ke Heeseung.
"Kok jadi bawa-bawa Binnie sih, bang?!!!"
"Kan lo naksir sama dia. Ntar jangan lupa kasih ke gue juga ya, Hoon." Sahut Jake dengan santainya. Sunghoon nya jadi tambah kesel deh.
"JAKE DIEM LO!!!!!!" Nah kan, nge gas si Ice Prince.
Niki cuma ngakak aja liat kelakuan ketiga abangnya itu.
🍃
Habis berguru ke Jake tadi itu, Heeseung langsung pergi ke toko buat beli hadiah buat Yuri. Iya, seperti yang dibilang Jake tadi, dia bakal secepatnya confess ke Yuri.
"Kata Niki, Yuri suka warna orange. Tapi nggak ada gelang yang warna orange disini." Kata Heeseung sambil mencebik. Kayak anak kecil deh Heeseung, imut banget...
"Dikasih apaan nih jadinya?" Tanya Heeseung. Udah bingung banget nih si bambi. Saat sedang berpikir, tanpa sengaja Heeseung melihat sesuatu yang menarik perhatiannya. Heeseung melihat ada boneka hamster di rak boneka yang berada agak jauh dari tempatnya.
"Ih, lucu banget. Mirip banget sama Yuri." Kata Heeseung seraya mengambil boneka itu. Emang kalau Heeseung liat, bonekanya gemes banget, mirip sama Yuri. Heeseung juga inget kalau Niki pernah bilang Yuri itu mirip sama hamster.
"Kasih ini aja deh. Ini aja udah cukup. Semoga Yuri suka."
🍃
Sementara Heeseung pergi, di kost an ada Sunoo, Arin sama Dayeon. Itu dua cewek lagi main ceritanya, katanya mereka gabut di kost an mereka.
"Eh, Noo. Niki kemana? Tumben nggak keliatan?" Tanya Arin ke Sunoo.
"Niki ya? Tadi sih dia lagi main game, kalau sekarang mungkin udah tidur dia. Biasanya kalau siang jam segini dia tidur." Jawab Sunoo.
"Niki siapa sih?" Tanya Dayeon. Rupanya dia belum kenal sama Niki, makanya dia nggak tau.
"Masa lo nggak tau? Dia sekelas sama adek lo si Yeseo." Sunoo menjawab pertanyaan Dayeon.
"Yang mana sih dia?"
"Yang bocah Jepang itu loh."
"Heh, kata Yeseo di kelasnya Jepang nya banyak. Ya mana gue tau Niki yang mana."
"Lo udah denger belom berita yang kemaren?"
"Yang katanya ada anak kelas 10 yang diserang itu?"
"Iya. Nah itu Niki yang di serang."
"O alah yang itu."
"Kok jadi ngomongin adek gue?" Sunoo tiba-tiba nyahut disela-sela percakapan Arin sama Dayeon.
"Hehehe."
"Eh, Noo. Tugas biologi yang kemaren udah lo kerjain?" Tanya Arin.
Sunoo menggeleng. "Belum. Ntar gue mau kerjain bareng sama Tzuyu, sekalian minta ajarin dia."
"Gue ikutan ya, gue juga belum ngerjain."
Sunoo tersenyum." Ok."
🍃
Di lain tempat, ada Jungwon di kost an Weeekly. Dia ini lagi ada kerja kelompok bareng sama Jihan, Wonyoung, Rei, dan Kyungmin.
"Eh Rei, ambilin gunting dong." Suruh Jungwon ke Rei.
Rei yang kebetulan duduk di dekat meja pun mengambil gunting dan memberikannya ke Jungwon.
"Makasih Rei." Ucap Jungwon.
"Eh,laporan nya ini nanti siapa yang ngerjain?"Tanya Wonyoung.
"Gue aja. Ntar sekalian gue print pakai printer nya bang Sunghoon." Kata Jungwon.
"Gini aja, daripada lo ngerjain sendiri mending dibagi tugas aja. Gue sama Kyungmin yang bikin laporan, lo bertiga yang bikin tugasnya, terus ntar baru di print di kost an nya Jungwon." Jelas Rei dengan detail. Semuanya yang ada di sana pun mengangguk setuju.
"Capek, Won?" Tanya Jihan ke Jungwon yang duduk di sebelahnya.
Jungwon mengangguk. "Iya, Han. Tangan gue pegel nih."
"Ya udah istirahat dulu deh. Gue juga capek." Kata Kyungmin.
"Han, lo ada makanan nggak? Gue laper." Tanya Wonyoung.
"Sama gue juga hehehe." Sambung Kyungmin.
Jungwon cuma geleng-geleng liat kelakuan kedua temennya itu. "Bener-bener ye lo berdua."
🍃
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost Enhypen
FanfictionKeseharian Enhypen di kost mereka Apakah Heeseung sebagai abang tertua mampu mengurus keenam adeknya yang sifatnya beda-beda? Cast: * Enhypen * I-land * BTS * TXT * Others # 15 - niki [ 27-10-2021] # 18 - niki [28-10-2021] # 13 - niki [2-11-2021] #...