29

1.1K 72 2
                                    

Setelah tiga hari ijin, akhirnya Niki bisa kembali masuk ke sekolah dengan syarat dia nggak boleh banyak gerak. Niki masih harus pakai perban buat nutupin lukanya, makanya perbannya belum dilepas soalnya belum dibolehin sama Heeseung maupun abang-abangnya yang lain.

Niki ke kelas dibantu sama Jungwon. Begitu sampai di kelas, Niki langsung disambut oleh temen-temen sekelasnya. Mereka seneng banget liat Niki udah kembali ke sekolah.

"Abang ke kelas ya, nanti kalau pusing istirahat dulu, jangan dipaksain ya. Nanti abang kesini lagi pas istirahat..." Pamit Jungwon seraya mengelus kepala Niki.

Niki mengangguk dan Jungwon pun pergi ke kelasnya. Sebelum pergi dia mengecek Niki yang sekarang udah dikerubungin sama geng nya.

"Gimana keadaan lo, Nik?" Tanya Jaeho.

"Gue baik-baik aja. Udah mendingan kok, cuma ya gue kadang masih suka pusing gitu." Jawab Niki.

"Ini lo nggak maksa buat masuk sekolah kan?" Tanya Taki.

Niki menggeleng. "Nggak kok, gue nggak maksa."

Hiro menggenggam tangan Niki."Kalau pusing bilang ke aku, Taki atau Jaeho ya. Jangan diam aja, aku takut kamu kenapa-napa." Kemudian gadis imut itu tersenyum ke Niki.

'Imut banget sih...Perhatian juga.'

"Iya Ro. Tenang aja nanti aku ngomong kalau aku pusing." Niki membalas senyuman Hiro.

🍃

Sunghoon duduk sendirian di kantin. Jake ada urusan sama Felix, jadi Sunghoon ditinggal sendiri sama Jake. Tangan kirinya memegang hp dan tangan kanan masuk ke dalam saku celana.

Saat Sunghoon sedang sibuk dengan hpnya, tiba-tiba ada cewek datang ke tempat Sunghoon dan duduk di depannya. Sontak Sunghoon menoleh dan terlihat kaget ketika melihat cewek itu. Yang ditatap juga kaget ketika tau kalau ada Sunghoon di meja yang dia duduki.

"Eh, lo? Lo yang jatuhin buku ke kepala gue kan?" Tanya Sunghoon.

Yang ditanya hanya mengangguk, dia nggak tau kalau dia bakal ketemu lagi sama Sunghoon. Cewek itu nggak berani menatap Sunghoon. Masih takut kalau dia akan marah.

"Hey, gue nggak akan marah. Serius." Kata Sunghoon.

Cewek itu perlahan mulai berani  menatap laki-laki di depannya ini. Sunghoon tersenyum dan mengulurkan tangannya untuk berkenalan.

"Nama gue Sunghoon. Kalau lo?"

Cewek itu dengan ragu menerima uluran tangan Sunghoon dan menjabatnya. "Gue Binnie."

Binnie Oh My Girl

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Binnie Oh My Girl

"Lo...serius nggak marah soal yang kemarin itu?" Tanya Binnie.

Sunghoon menggeleng. "Nggak kok, gue sama sekali nggak marah." Sunghoon berdehem sebentar. "Gue belum pernah ketemu sama lo, lo jurusan mana?"

"Gue jurusan jurnalistik. Sebelahnya kelas jurusan Ekonomi." Jawab Binnie.

Kost Enhypen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang