6.Aktorku

702 21 0
                                    

Laura pergi meninggalkan pekarangan rumah yang sederhana menuju halte yang berada disebrang gang rumahnya.

Cuaca pada pagi hari ini serasi dengan apa yang dirasakan oleh Laura, ada rasa senang yang menyelimuti hati Laura apalagi bisa melihat sang Ibu tersenyum lepas padanya.

"Duuuh mana sih Busnya kok belum muncul juga," Umpat kesal Laura sambil melirik jam yang berada dilengannya.

Sudah lima menit Laura menunggu di Halte tapi tetap saja Bus yang biasanya ia naiki belum terlihat sama sekali.

Tinn,,Tinn

Pandangan Laura beralih pada sumber suara yang tak lain adalah klakson sebuah mobil yang sudah berada tepat didepannya.

"Law, ayo bareng gue!" Teriak seseorang didalam mobil.

"Akka?" Ucap Laura.

"Iyaa yuk ntar telat loh," Ajak Raka yang kebetulan adalah teman satu sekolah dengan Laura.

Tak ada pilihan lain bagi Laura selain ikut pergi bersama Raka atau yang sering disebut Akka oleh teman disekolahnya.

"Makasih ya," ucap lirih Laura.

"Sama-sama," jawab Akka melajukan mobilnya menuju Sekolah.

Sesampainya Laura didepan sekolah banyak pasang mata heran melihat seorang gadis cantik yang galak bisa turun dari mobil bersama pria tampan yang kalem sekaligus mahkotanya SMA Bina Bangsa.

"Gila dong si Laura bisa bareng sikalem,"

"Hihh iya bener Gue juga jadi kepengen deh,"

Terdengar bisikan-bisikan itu menusuk kuping Laura, "Heyy iri?, bilang boss." Sesal Laura sembari melanjutkan langkahnya menuju kelas.

Didalam kelas sudah banyak siswa yang telah datang termasuk Adami. Laura yang melihat sahabatnya duduk sendiri langsung menghampirinya.

"Dwarrrr!" Canda Laura mengagetkan Adami yang sedang melamun.

"Untung ajee jantung gue terbuat dari besi Iron Man," Celetuk Adami.

Laura tersenyum kecil lalu duduk berdampingan dengan Adami.

"Eh siapa sih yang jadi tamu istimewanya?" Tanya Laura penasaran.

"Katanya Aktor yang kebetulan juga alumni di sekolah ini," Jawab Adami.

"Siapa?, Angga yunanda atau idola gue siii.... siapa tuh lupa gue ah," Lanjut Laura.

"Au gue lupa, nanti liat aja deh." Jawab Adami menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

Laura semakin dibuat penasaran dengan siapa yang bakal memeriahkan acara Pensi disekolahnya tahun ini.

Beberapa menit kemudian semua Murid yang tadinya sedang sibuk dengan kegiatannya didalam kelas keluar terburu-buru saat mendengar suara keras dari luar.

"Halooo semuaaaa!" Sapa seseorang dibawah sana menggunakan microfon.

Sebenarnya Laura sangat malas jika harus berdesakan dengan teman-temannya hanya karena melihat acara ini, tapi Laura juga penasaran siapa orang yang ada disana.

"Permisi and Punten kawan," Ucap Laura sambil membuka jalan.

"Ish sempit law," Tutur Adami yang mengikuti Laura dari belakang.

Pandangan Laura melihat cukup jelas siapa yang sedang menyapa dibawah itu dan ternyata, "Itu kan si pemeran so' baik di film?" Celetuk Adami.

"Siapaaa?, gue cuman tau yang sebelahnya dia Rangga Anugrah kan?" Tanya Laura pada Adami.

"Heéh tapi yang sebelahnya ituuu... Kalau gak salah namanya Arasya Kaffindara deh," Jawab Adami ragu.

"Nahh benerr itu orangnya!" Ucap Laura menyetujui.

Laura memandang ke arah Idolanya yang tak lain adalah Rangga, meski perannya dalam Film jahat dan galak tapi ia suka karena dia tampan dan manis senyumnya.

"Gilaa calon suami Gue ganteng bangettttt," Seru Laura sambil menggigit jari telunjuknya.

"Yang itu?" Tunjuk Laura pada Aktor yang dibenci Laura.

"Nohhh" Jawab Laura memegang pundak Adami lalu menunjuk ke orang yang berada disamping Arasya Kaffindara.

Adami memandang polos Laura seketika disaat tangan Laura mencekik lehernya.

"Lo gamau lepas gitu?" Tanya polos Adami.

"Eh sorry saking antusiasnya Gue liat calon hehe," Jawab Laura melepaskan tangannya.

"Padahal Arasya ganteng loh," Ucap Adami memandang Aktor tampan itu tak berkedip.

Halowwww....

Cerita Gaje-nya UP Lagi
:))
Sorry Kalau Ada TYPO

Thank You :)

Aktor Itu Suamiku [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang