21.Aktorku

332 12 0
                                    

Haiiii...
Fyi : Sayang Sekali, Belum Menemukan Foto Tokoh/Pemeran Yang Cocok :( , Tapi Author Harap Kalian Bisa Memvisualkan Tokoh Sesuai Pikiran Kalian Masing-Masing Yaakkkk.

Selamat  Membaca  :)

....

Setelah Arasya memastikan keadaan Laura ia pun bergegas pergi menuju lokasi untuk bekerja kembali setelah beberapa minggu beristirahat.

"Kayaknya gue harus buru-buru nih," gumam Arasya seraya masuk kedalam mobilnya.

Perjalanan panjang Arasya lewati untuk sampai ke lokasi Syuting yang berada dipinggiran kota dan kini Arasya sudah sampai meskipun sedikit terlambat.

"Heii broo. Kita satu project lagi nih," suara itu menyambut kedatangan Arasya yang baru saja turun dari mobilnya.

"Hehe iya nih, lo sendiri udah take?" tanya Arasya pada laki-laki gagah nan tampan yang umurnya tak begitu jauh dari Arasya.


Hesyam teman akrab Arasya sejak dirinya masuk ke dunia perfilman dan kebetulan satu rumah produksi yang membuat keduanya sering berada di layar kaca yang sama.

"By the way gimana soal rencana kita, Jadi kan?" tanya Hesyam sedikit berbisik.

"Hmm gimana ya. Gue tiba-tiba gak tega," jawab Arasya menyandarkan tubuhnya di body mobil sport miliknya.

Hesyam menepuk bahu sebelah kanan Arasya sambil tersenyum miring, "Kenapa gitu. Jangan bilang elo..." perkataannya terpotong saat seseorang mendekati Arasya dan Hesyam.

"Kalian masih disini?" tanya Rangga saat dirinya baru sampai dilokasi.

"Iya nih. Yaudah yuk kita masuk deh!" ajak Hesyam berlalu begitu saja mendahului Arasya dan Rangga.

Dihari pertamanya syuting project Film baru, Arasya tidak lepas dari benda pipih yang ia simpan di saku celananya. Menurutnya ini adalah rekor baru seorang Arasya Kaffindara tak lepas dari yang namanya Handphone.

Arasya tidak ingin terlambat tau info tentang kekasihnya itu yang sedang sakit dirumah, kapan saja Ia akan pergi dari lokasi syutingnya jika terjadi apa-apa pada Laura.

"Syaa lo udah selesai?" tanya Rangga menghampiri Arasya yang sedang duduk dibawah pohon rindang.

Arasya yang tadi fokus melihat handphonennya beralih pada Rangga, "Belum, masih satu scene kayaknya," jawab Arasya.

Rangga lalu duduk disamping Arasya hingga tubuh keduanya setara.

"Lo ada masalah ya?" pertanyaan itu dilontarkan Rangga tiba-tiba.

Arasya menggelengkan kepalanya, "Gaada kok, kenapa lo tanya gitu?"  tanya Arasya sambil mengerutkan dahinya.

"Enggak tau sih. Gue cuman perhatiin lo kayaknya murung dan cemas gitu gak kaya biasanya," sahut Rangga menyandarkan tubuhnya kekursi berbahan kayu.

Mata Arasya kembali lagi fokus pada benda pipih yang ada ditangannya saat ini. Ia berharap ada kabar baik dari Laura.

Ting..

Aktor Itu Suamiku [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang