4.Aktorku

759 23 1
                                    

Sudah Boom Upload 4 Bagian Nih
.
Thank You Yang Sudah Baca
.
Love You All (Hehe)
Kaburrrrr🐊

........................

Pagi harinya Laura sudah hendak bersiap menuju Sekolah tapi disaat ia hendak berpamitan tidak ada Nisa disana.

"Kemana ibu?"Gumam Laura kebingungan mencari Ibunya.

Karena waktu terus berjalan dan juga Laura tidak mau terlambat ke Sekolah iapun segera berangkat, tidak lupa mengunci pintu juga menyimpan kuncinya dibawah karpet.

Sesampainya di Sekolah Laura menemui mobil yang baru saja terparkir dihalaman utama sekolah, Dia Adami.

"Damiii,"Panggil Laura.

"Dami dami lu, pake A depannya kampang!"Kesal Adami.

"Sorry hehe,"kata Laura tertawa kecil.

Adami seketika mengerutkan keningnya disaat Laura sudah mulai menjadi Laura yang usil seperti biasanya.

"Jiwa lo udah baikan?"Tanya Adami tanpa berdosa.

"Emangnya gue gila yee, dahlah masuk!"Laura meninggalkan begitu saja Adami sedangkan Adami membututinya dari belakang.

Didalam kelas sudah mulai ramai, teman-teman Laura sedang asyik melakukan kegiatannya masing-masing. Saat Laura masuk semua pasang mata tertuju padanya.

"Kenapa lo pada liat gue gitu hah, gak pernah liat cewe cantik ye lu pada?"Tanya ketus Laura.

"Idih jijayy boss"Ucap Adami melangkah maju lebih dulu dari Laura.

Adami Lestari itulah namanya ia adalah cewe cantik yang berkepribadian sangat jauh dari sahabatnya, Ia lebih kalem dan sedikit lemot.

"Mii gue pinjem hape lo dong,"Pinta Laura disaat Adami sedang menggeser-geser menu utama dihandphonenya.

"Dih lo kan punya"Jawab Adami dengan muka masam.

"Halah pinjem doang woy gue gak ada kuota,"kata Laura merebut Handphone milik Adami paksa.

Adami sudah tak bisa berkata-kata lagi jika seorang Laura ingin sesuatu maka harus segera dikabulkan.

Laura membuka sebuah aplikasi yang didalamnya banyak postingan foto juga story dari pengguna aplikasi itu, Laura mengetik sesuatu didalam sana.

"Heh lo ngetik apaan?"Tanya tidak santai Adami.

"Hihh ngapain lo nyari akun artis jahat itu hihhhh,"Lanjut Adami saat melihat sahabatnya menStalk akun seorang Public Figure.

"Diamm lo jangan bisik-bisik!"Tegur Laura yang matanya masih terfokus pada sebuah benda pipih yang ia pegang.

"Perasaan gue teriak deh tadi, ya gak,"gerutu Adami kecil.

Setelah cukup melihat Akun milik Artis itu Laurapun menopang dagu dengan kedua tangannya hingga tiba-tiba senyumannya mengembang.

"Idih senyum-senyum sendiri, lo kesambet atau lagi ngehalu?"Sindir Adami pada Laura.

"Eh kalau itu jodoh gue kayaknya enak ya hidup gue hehe,"Ucap Laura sembari membayangkan semuanya.

"Ha Ha HaHaaluuu kopralll!"Kata Adami mendekatkan mulutnya ke wajah Laura.

"Bauu weyyy"Racau Laura.

Adami membiarkan Laura yang sedari tadi sedang senyum-senyum sendiri. Laura membayangkan bahwa seorang Artis idolanya menjadi suaminya menggantikan perjodohan dari Nisa sang Ibu.

...

Huyyy Siapa Yang Suka Haluuuu?

Aku? Kamu? Dia?
Jawab Sendiri Deh Lah

Byeee..
Makasiiih

Tbc

Aktor Itu Suamiku [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang