Come Back Again
....
...
..
.Seperti biasa setiap paginya setelah keduanya sarapan pagi Arasya-pun mengantar gadis yang akan menjadi miliknya beberapa jam lagi ke Sekolah.
"Besok libur niehh, semangat ya sekolahnya." Arasya menyemangati calon Istrinya yang hendak keluar dari mobil.
"Yeyeye,"
Brakk
Pintu mobil tertutup rapat, Laura-pun segera masuk kedalam gedung sekolah dengan cepat.
"Selamat pagii cantik," sapa Raka mengikuti langkah kaki Laura.
"Ngapain sih lo deket-deket sama gue?" ketus Laura seraya mempercepat langkahnya.
Raka tak mau kalah cepat dari Laura, dirinya segera menarik tangan Laura menuju taman samping sekolahnya.
"Ngapaiiin bawa gue kesini, Raka!" ucap Laura kesal.
"Gue cuman mau ngomong sebentar sama lo," kata Raka.
Laura mendudukan dirinya dibangku taman dengan wajah yang masih belum berubah dari kecemberutannya.
"Law. Lo tau gak selama ini...."
"Ga tau," timpal Laura sebelum Raka merampungkan kalimatnya.
Raka menghentakan sebelah kakinya geram, "Ishh dengerin dulu. Laura," rengek Raka.
"Bocil banget,"
"Lo tau gak selama ini, selama dua tahun ini. Gue suka sama lo. Law," ungkap Raka.
Pandangan Laura kini tepat menuju wajah Raka lalu berdiri dari duduknya.
"Gue gak mau!" tolak mentah-mentah Laura.
"Lohh, kenapa?"
"Pertama, gue gak suka sama sekali lo wahai Raka Pangsetu dan kedua, cara nembak lo gak romantis," timpal Laura.
Setelah mengucapkan demikian Laura segera pergi tanpa pamit meninggalkan Raka yang masih terpatung ditempat.
"Kurang kerjaan banget," gerutu Laura.
....
Setelah berpisah dengan sahabatnya, Adami. Laura segera menyebrang jalanan untuk menunggu bus yang akan membawanya pulang ke rumah.
Kemana Nih Si BUS, Tumben Gak Ngetem Disini -Gumamnya dalam hati.
Selang beberapa menit kemudian setelah Laura terduduk dibangku halte bus, tiga orang perempuan berseragam yang sama menghampiri Laura.
"Oooh ini yaa orang yang banyak banget sensasi dan tebar pesona," ucap wanita yang berada ditengah-tengah kedua wanita lainnya.
"Ngapain lo disini?" tanya ketus Laura.
Perempuan itu adalah Kania Casandrea manusia terkenal akan ratu bully di sekolah Bina Bangsa, sekaligus ketua geng Sister's.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aktor Itu Suamiku [SELESAI]
Teen Fiction{ŚÉĹÉŚĄÌ} "AWALNYA EMANG MEMBOSANKAN, TAPI DIHARUSKAN UNTUK DIBACA TERUS" Hati Dan Pikirannya Sangatlah Bertolak Belakang, Apalagi Dengan Tujuannya. Banyak Yang Diinginkan Oleh Aktor Muda Itu Dari Perjodohannya Dengan Seorang Gadis Sederhana Berum...