Kemana Dirimu Wahai Kekasih Hatiku, Aku Selalu Menunggumu Hingga Dirimu Hadir Lagi Dihidupku
...."Dok. Boleh saya minta tolong sesuatu?" ucap Adami setelah sebelumnya hanya keheningan yang menjalar.
"Apa?"
"Tolong rahasiakan hal ini dari siapapun, apalagi dengan Raka. Lelaki yang membawa sahabat saya ke RS ini," pinta Adami.
"Apa alasannya?" tanya Faisal.
"Laura dan suaminya menikah secara diam-diam tentunya karena Laura masih sekolah apalagi dengan keadaannya yang lagi hamil. Saya mohon Dokter bisa melakukannya," harap Adami dengan penuh memohon.
"Baiklah, tapi saya ingin bertemu dengan suaminya. Bisa?" ucap Faisal.
Adami termenung berfikir apa yang akan dirinya katakan untuk menjawab keinginan sang Dokter.
"Saya yang akan menjelaskan semuanya," sahut Adami dan diangguki oleh Faisal.
....
Adami berjalan lesu seusai keluar dari ruangan Dokter Faisal, entah harus senang atau sedih mendengar semuanya. Adami sangat bingung.
Cklekk
"Laura?" panggil Adami seraya membuka pintu kamar rawat Laura.
"Kenapa, Mii?" tanya Laura yang sedang duduk diatas ranjang.
Laura menatap Adami heran, karena apa? Karena melihat Adami terlihat lesu dan sedih setelah dirinya kembali dari ruang Dokter.
"Kenapa? Ada apa dengan gue, Miii? Jawab!" ujar Laura seraya menggoyang-goyangkan bahu sahabatnya itu.
"Lo mau kabar baik dulu atau yang buruk?" tanya Adami.
Laura semakin dibuat heran dengan sikap sahabatnya ini, kebingungannya ditandai dengan garis kerutan di dahinya.
"Baik dulu aja," jawab Laura.
"Oke. Selamat karna lo bakal jadi Ibu dari anak lo dan Arasya," ucapnya menjawab pertanyaan Laura dengan penuh senyuman.
"Haaa? Lo bohong ya, lo pasti boong kan Mii? Jawab!" tanya Laura tak percaya apa yang dikatakan Adami.
Adami mengangguk dengan semburat kebahagiaan yang dimunculkan dari wajah imutnya.
"Alhamdulillah," ucap syukur Laura.
"Tapi masih ada kabar buruknya ya?" tanya Laura menurunkan nada bicaranya menjadi lebih rendah."Iyaa. Lo terkena Darah Rendah dan Asam Lambung yang udah akut dan itu cukup membahayakan lo dan jabang bayi lo itu kalau ga dijaga baik-baik," jelas Adami.
Laura menarik nafasnya panjang lalu menghembuskannya perlahan, dirinya sudah tau tentang penyakit yang dideritanya, yakni Maag. Tapi dirinya baru tau kalau ada penyakit baru yang menyerang tubuhnya.
"Gue udah tau tentang sakit Maag itu sejak lama, tapi tidak untuk yang Anemia itu." ucap Laura.
"Loh kok ga pernah bilang gue?" Adami terkejut mendengar penuturan dari Laura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aktor Itu Suamiku [SELESAI]
Teen Fiction{ŚÉĹÉŚĄÌ} "AWALNYA EMANG MEMBOSANKAN, TAPI DIHARUSKAN UNTUK DIBACA TERUS" Hati Dan Pikirannya Sangatlah Bertolak Belakang, Apalagi Dengan Tujuannya. Banyak Yang Diinginkan Oleh Aktor Muda Itu Dari Perjodohannya Dengan Seorang Gadis Sederhana Berum...