Rasa Sakitku Belum Seberapa Dengan Rasa Saat Kamu Tak Mempercayaiku
....
Arka mencoba meraba-raba dinding ruangan untuk mencari keberadaan saklar lampu di ruangan gelap ini, meskipun sulit dirinya terus berusaha untuk mencari."Ck, kemana sih saklar lampu biadab ini berada?" tanyanya pada dirinya sendiri.
Saat tangannya meraih sesuatu disaat itulah Arka dikagetkan dengan seseorang yang memanggilnya dibelakang sana.
"Arka!" panggil Noval. Sekretaris Osis di SMA Bina Bangsa.
"Eishhh ngagetin ajee lu, apa?" ucap Arka sambil memegang dadanya yang berdebar-debar.
Noval mengerutkan dahinya, "Lah lo ngapain disini?" tanya Noval bingung.
"Yaa g-gue cu-cuman penasaran doang," sahut Arka gagap.
"Ih an ...." Noval belum merampungkan kalimatnya tiba-tiba saja Raka menghampiri kedua lelaki berjas hitam itu.
"Ngapain lo? Ka. Lo disuruh ke lapangan buat ikut beres-beres," ujar Raka menyuruh Arka dan Noval sesuai amanah dari pembina Osis.
"Oke,"
Arka menggelengkan kepalanya dan masuk ke toilet wanita untuk menuntaskan keinginannya.
"Brrr. Dingiiin pisan," gumam Raka.
Disaat dirinya keluar dari kamar mandi, terdengar suara perempuan yang sedang menangis dari arah samping toilet wanita.
"Siapa tuh yang nangis?" tanyanya.
Raka semakin mencoba mendengarkan dimana sumber tangisan itu berada dan ada satu ruangan yang Arka curigai.
"Dari dalem?" ucapnya.
Tanpa basa basi lagi Raka segera masuk ke dalam gudang yang dimana ini tempat dirinya sering curi-curi waktu istirahat untuk merokok.
Cklekk
Saklar dinyalakan, dua pasang mata Raka melihat tubuh seorang wanita yang tergeletak dilantai dan dipenuhi darah.
"LAURA!?" kaget Raka yang kemudian segera berlari membantu Laura yang menangis dan tubuh yang diikat.
"Kenapa kamu?" tanya khawatir Raka.
Tanpa berlama-lama lagi Raka melepaskan ikatan Laura dan menggendongnya keluar.
"Tahan yaa, kita kerumah sakit"
KAMU SEDANG MEMBACA
Aktor Itu Suamiku [SELESAI]
Teen Fiction{ŚÉĹÉŚĄÌ} "AWALNYA EMANG MEMBOSANKAN, TAPI DIHARUSKAN UNTUK DIBACA TERUS" Hati Dan Pikirannya Sangatlah Bertolak Belakang, Apalagi Dengan Tujuannya. Banyak Yang Diinginkan Oleh Aktor Muda Itu Dari Perjodohannya Dengan Seorang Gadis Sederhana Berum...