24.Aktorku

290 11 1
                                    

Haloooow, Saya Kembali Lagi
....
...
..
.

Setelah pulang sekolah, Laura dan Adami segera pergi menuju Cafe yang biasa mereka kunjungi disaat bosan.

"Gue pesen dulu kali yaa, soalnya laper. Hehe," ucap Adami seraya memegang perutnya.

"Samain aja deh kaya lo, gue tunggu disana ya," jawab Laura berjalan menuju meja yang berada dipojokan ruangan.

Sesaat setelah mereka duduk pesananpun datang dan mereka menikmati sedikit cemilan yang mereka pesan.

"Lo mau ngomongin apa?" tanya Adami.

"Oh ya,"
"Jadi gini .... Lo tau kan gue orangnya gimana kalau tentang masalah suka ataupun cinta sama cowo?" kata Laura yang diangguki Adami.

"Dan mulai hari ini gue lagi mencintai mahluk Tuhan yang ada di muka bumi ini," lanjut Laura.

"WHAT? Siapa, Raka? Noval? Ikhsan? Arka? Atau Mang Aep?" sela Adami dengan beberapa tebakannya.

Laura mendengus kesal dan menjitak kepala sahabatnya itu, "Bukannnn," ucap Laura kesal.

"Terus?"

"Tunangan gue sekarang," jujur Laura.

"Arasya? Lo udah cinta sama dia, sekarang?" tanya lagi Adami.

"Iya, kayaknya gue juga udah siap buat dipersunting sama Arasya," tutur Laura.

Adami masih mencerna perkataan terakhir Laura, "Yaudah segerakanlah, tapi gue ragu sama calon lo itu, Law." sahut Adami.

"Ragu kenapa?" tanya heran Laura.

"Ah ga ga, gue doain aja semoga lancar sampe hari H nya yaakkk," timpal Adami.

"Aamiin,"

....

Ditempat lain Arasya sedang disibukan dengan meeting persiapan tayangan perdana Film keduanya, di ruangan itu selain Arasya dan produser ada juga Hesyam, Rangga, dan juga Dasha Abella.

"Bagaimana semua setuju kan?" tanya produser film bergenre romance itu.

"Saya setuju," jawab serentak.

Arasya keluar dari ruangan terlebih dahulu sebelum yang lainnya disusul oleh Hesyam.

"Broo, cepet amat sih lo!" ucap Hesyam menepuk punggung Arasya yang sedang berjalan.

"Gerah didalem, enakan disini kan?" sahut Arasya.

Hesyam mengangguk mengerti dan mengikuti kemana Arasya hendak pergi.

"Gue pengen cepet-cepet deh buat hmmm...." perkataan Hesyam terpotong saat kaki Arasya menginjak kaki Hesyam perlahan.

"Jangan bahas disini dan gue pastikan bakal secepatnya deh. Liat aja ntar," sahut Arasya.

Sesuai dengan perjanjian semalam dengan Laura, Arasya segera pergi meninggalkan kantor produksi film menjemput gadisnya itu di Cafe yang telah ditunjukan oleh Laura.

Aktor Itu Suamiku [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang