isi hati

441 24 2
                                    

Kemal

Karna tidak semua kisah berakhir bahagia, itulah kenapa Allah menyuruh kita untuk berharap selain kepada diri-Nya.

Tidak ada lagi yang tersisa di hati ini, melainkan hanya namamu,  lah, yang terukir indah di sana. Tidak ada yang lebih menenangkan selain menatap terangnya wajahmu. Setengah ragaku telah kau bawa pergi, kini yang tersisa hanyalah jasad yang masih terus bernafas.

Aku ingin menjadikan mu bidadari dunia ku, namun Allah meminta mu untuk menjadi bidadari surga. Yang hanya bisa aku lakukan adalah tersenyum. Mungkin dengan senyuman ini kamu bisa bahagia disana.

Baik-baik disana, tunggu aku, aku pasti akan menyusul mu. Semoga kita menjadi sepasang kekasih di surga nanti. Biarlah diri ini terus berbenah. Karna kita tidak tau, mana yang datang lebih dulu. Kematian, atau baju pengantin.

Aisyah

Sebaik-baik perancang adalah Allah, semua sudah diatur menurut porsi nya. Tidak ada yang perlu disesali, karna itu semua sudah kehendak Tuhan. Tugas kita hanya mengikhlaskan apa yang telah pergi.

Key, maafin semua kesalahan Umi, maafin umi yang tidak sempat merawat mu di kala masa-masa sulit mu, maafin umi yang tidak pernah membahagiakan mu. Sekarang kamu pasti sudah bahagia disana dan tidak merasakan sakit lagi. Tunggu Umi ya, kita pasti akan bertemu kembali.

Wildan

Penyesalan itu selalu datang di akhir, jika diawal nama nya pendaftaran. Abi tidak pernah menyesal telah memberikan ibu pengganti untuk mu. Tapi abi menyesal karna tidak mempercayai mu waktu itu.

Maafkan abi, harusnya kamu mengenakan baju pengantin sekarang. Tapi malah kain kafan yang kamu gunakan. Kematian memang tidak ada yang tau, kita harus memanfaatkan waktu sebaik mungkin. Bisa saja esok adalah giliran kita, jadi, sudah sejauh mana mempersiapkan?

* * *

Kemal, Aisyah, Wildan, Naya, Dirga, Aqila, dan Syahida. Mereka hidup seperti biasa, hanya saja kali ini mereka kehilangan senyuman seseorang. Sampai sekarang pun senyuman itu belum tergantikan.

Maaf kalau ekstra part nya ngecewain hehe. Disini aku cuman memberi isi hati dari orng terdekat Keisya. Keisya orng yang baik, dia mampu beristiqomah, dan menerima segala ketetapan Allah. Smoga kita semua mampu mencontoh sifat baik Keisya. Dan maaf juga, jika ending nya mengecewakan😊

Palembang, 6 juli 2021

RINTIK TEMU [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang