Hari ini tepat 3 tahun Suho dan Irene menjalin hubungan kisah cinta mereka. Suho berencana melamar irene disuatu tempat yang telah ia siapkan sebelumnya.
Sore hari setelah irene pulang dari jam kerja dikantornya, suho dengan penampilan yang super keren telah siap menjemput sang kekasih.
Bersandar dimobil sport mewah berwarna orange, dengan setelan kemeja putih dan jass bernuansa coklat caramel membuat kesan pria tampan yang beraura CEO dari sebuah perusahaan.
Ya.. yang benar saja jika itu hanya lelucon. Suho adalah anak pertama dari 2 bersaudara yang terlahir dari keluarga konglomerat, maka tak bisa dipungkiri bahwa dia adalah salah satu ahli waris dari perusahaan orang tuanya, tidak ada yang tidak mungkin bagi suho menjadi seorang CEO disalah satu perusahaan milik Ayahnya.
Tak bisa menghindari fakta, dengan rebahan saja dia bisa membeli rumah sebagai hadiah irene, padahal saat itu irene tidak ulang tahun. Bisa bayangkan mahar seperti apa yang akan suho berikan untuk menikahi irene?.
Kembali ke tema,
Irene berjalan mengarah ke tempat dimana suho tengah berdiri menunggunya.Pesona nya yang tak hanya berparas cantik, tapi gayanya yang sangat anggun dan berkarisma pria mana yang tidak kepincut dengannya. Sayangnya, hanya Suho yang dapat memiliki wanita lemah lembut ini, haha.
"Cih.. rapih sekali bapak satu ini, ada acara apa??" Sambil menutup pintu mobil, celoteh irene yang suka usil kepada sang kekasih, "Kenapa? Aku ganteng yak? Hm udah tau.." Suho membalas dengan lagaknya yang sok tampan.
"Dih.. siapa yang bilang kamu ganteng?"
"Author" Balas suho dengan komuknya yang iseng. Mobil sport yang suho dan irene kendarai perlahan melaju dari tempat parkir.
[ Suho ]
[ Irene ]
Ditempat lain,
Wanita cantik tengah duduk disebuah kursi kafe, secangkir iced americano favorite nya menemani dirinya yang seorangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED LOVE || [END✅]
RomanceNOTE❗❗ Biasakan untuk saling menghargai setiap shipper yang saya bawa di cerita ini!. Gak perlu ribut, gak perlu ada WAR!. Jangan meminta seseorang untuk menyukai apa yang kamu sukai!. Biarkan saya berkarya dengan apa yang ingin saya tulis dan say...