Dilain tempat, diwaktu yang bersamaan. Kediaman Kim kini Suho dan Jisoo tengah berada disebuah kamar tidur, ya itu kamar tidur milik Suho.
Untuk malam ini mereka berdua memutuskan untuk menginap sampai esok hari atau beberapa hari lagi. Entah situasi nya bagaiamana nanti.
Suho berada diruang lain yang menyambung dengan kamar tidur, tepatnya disalah satu ruangan yang terdapat banyak sekali rak-rak buku berjajar dengan buku-buku yang tersusun rapih. Suho tengah membereskan beberapa barang penting diruangan itu yang kemungkinan akan ia gunakan diperusahaan nantinya
Sedangkan Jisoo, ia masih melihat-lihat sekitar ruangan yang tak memiliki banyak furnitur hiasan. Ia hanya tengah terkesan dengan beberapa lukisan yang terpajang disebuah dinding besar.
"Kamu melukisnya sendiri?" lirih Jisoo bertanya
"Oh, tidak. Salah satu kenalanku melukisnya untukku." jawab Suho disela-sela merapihkan barang-barangnya kedalam kotak
"Oh iya. Jisoo-ya?" panggil Suho lirih
"Eum?" Jisoo menoleh
"Boleh aku minta tolong ambilkan kotak barang-barang didalam lemari itu?" Suho bertanya dengan lembut
"Oh, oke." jawab Jisoo. Ia melangkah menuju lemari yang Suho maksud.
Perlahan Jisoo membuka lemari tersebut dan terlihat lah dua susun kotak bernuansa coklat. Ia mengambilnya salah satu dari kotak yang paling atas.
Tapi kemudian pandangan mata Jisoo tiba-tiba teralihkan oleh apa yang ia lihat setelah mengangkat kotak yang tersusun dipaling atas. Satu kotak tersisa yang terletak dipaling bawah, sebuah foto terlihat dari tutup kotak tersebut.
Jisoo meletakan kotak barang ditangan nya ke atas kasur, kemudian mengalihkan perhatian nya ke kotak yang masih ada didalam kemari itu.
Jisoo membuka nya dengan hati-hati, lalu beberapa saat kemudian ia menyadari bahwa kotak tersebut berisi semua foto-foto Irene, baik foto Irene sendiri atau berdua dengan Suho. Terdapat beberapa album foto juga didalam sana, Jisoo melihatnya satu-persatu.
"Jisoo, dimana kot..." kalimat Suho belum sempat rampung, ia menghampiri Jisoo kemudian melihatnya tengah memeriksa album-album yang ia simpan beberapa minggu lalu sebelum pernikahan nya dengan Jisoo, akhirnya iapun sempat terkejut dengan apa yang ia lihat ditangan Jisoo.
"Apa yang kamu lakukan?" reflek Suho yang penasaran juga membuat Jisoo terkejut
"Oh maaf. Aku tidak bermaksud apa-apa. Maafkan aku karena lancang." ucap Jisoo merasa bersalah
"Album?" lirih Suho memperhatikan seisi kotak dihadapan Jisoo
"Aaa! Astaga!" seru Suho membuat Jisoo bingung, ia berfikir Suho akan memarahi nya.
"Maaf kan aku..." lirih Jisoo
"Jisoo-ya, aku tidak sedang memarahimu. Justru aku jadi ingat sesuatu yang aku lupa, kamu membuatku ingat." kata Suho
"Hah? apaa?"
"Album ini, aku mengambilnya dari Irene secara diam-diam. Ya bisa dikatakan kalau aku memang mencuri dari nya." terang Suho
"Saat itu Irene memintaku untuk mengembalikan nya, tapi aku belum sempat. Aku mengambilnya saat itu karena au berfikir foto-foto ini akan membuatnya semakin sakit hati, jadi aku berusaha menyingkirkan nya."
"Tunggu... hari itu, gimana aku bisa dirumah Irene?" kemudian Suho menjadi teringat dengan beberapa hal yang mungkin ia lupakan.
"Ah benar, itu hari setelah kita menentukan tanggal pernikahan kita." ucapnya tertuju pada Jisoo
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED LOVE || [END✅]
RomanceNOTE❗❗ Biasakan untuk saling menghargai setiap shipper yang saya bawa di cerita ini!. Gak perlu ribut, gak perlu ada WAR!. Jangan meminta seseorang untuk menyukai apa yang kamu sukai!. Biarkan saya berkarya dengan apa yang ingin saya tulis dan say...