[11.] Mimpi Buruk

308 63 66
                                    

Suho dan Irene masih dalam perjalanan mereka menyusuri jalan dihari yang sudah gelap menuju tempat tinggal irene, "Sayang, besok jadi foto pre-wedding kan..?" Tanya irene, sambil memainkan ponsel ditangannya.

"Iya.. jadi" jawab suho,

Jawaban suho terdengar nada yang asing ditelinga irene. Nada yang dingin dengan senyum yang meragukan. Irene pun kembali membalasnya dengan anggukan kecil yang disinggungkan senyum canggung kearah suho.

Tak biasanya Suho hanya memberikan respon sedikit apalagi berbicara dengan nada dingin kepada irene. Ia selalu lebih antusias apabila itu menyangkut perihal pernikahan mereka akhir-akhir ini, tapi tidak kali ini.

"Kurasa.. dia lebih banyak diam beberapa hari ini..." Batin irene, ia selalu bertanya atas sikap sang kekasih yang memiliki perubahan drastis secara tiba-tiba

Pernah sesekali ia menanyakan keadaanyanya, namun suho selalu memberikan alasan yang sama, "tidak ada masalah yang terjadi padaku, jangan khawatir."

Alasan yang terus terucap oleh suho, terkesan menenangkan kekhawatiran Irene, namun seakan membuat irene ragu atas sikapnya yang berubah. Seolah melunturkan rasa percaya dirinya terhadap kepercayaan nya kepada suho.

"Bagaimana aku bisa membantunya? Sedangkan aku tak tahu apa yang sedang terjadi padanya."

Suasana didalam mobil seketika hening, kecanggungan irene semakin tumbuh meskipun seseorang yang duduk disampingnya adalah kekasihnya.

***

"Sudah larut malam, kamu masih menunggu taxi?" Tanya sehun.

"Iya" singkat jisoo, nadanya juga pelan sambil menunduk

"Naik mobilku, aku akan mengantarmu" ucap sehun

"Bagaimana dengan kai?"

"Dia bersama Taemin dan Jimin"

"Eumm" sedikit anggukan ragu dari jisoo

"Ayo, tunggu apa lagi?" Sehun sudah siap membukakan pintu mobilnya untuk jisoo

"Baiklah" jisoo masuk kedalam mobil sehun.

Sehun menghampiri jisoo didepan kafe yang terlihat tengah menunggu sebuah taxi datang. Setelah sekian menit jisoo menunggu, taxi belum juga datang jadi mau tak mau jisoo harus masuk kedalam mobil sehun yang bersedia mengantarnya.

Jika difikir dibandingkan ia harus lama menunggu taxi yang entah sampai kapan akan mendapatkannya. Lagipula sudah tengah malam begini.

Sekitar pukul 23.35 Kst.

Malam hampir larut, acara reunian mereka telah usai. Beberapa diantara mereka telah pulang, namun tak sedikit yang masih asyik duduk dikursi mereka, tempat berkumpulnya teman-teman satu kelas sehun dicafe itu.

Saat dalam perjalanan, tak ada sepatah kata terucap diantara mereka. Suasana keheningan jelas terasa. Hingga tepat dimana Sehun menyadari akan satu hal yang belum sempat ia katakan kepada jisoo.


"Jisoo.."

"Ya?"

"Kamu... bisakah kamu datang dipesta ulang tahunku lusa?" Tanya sehun.

COMPLICATED LOVE ||  [END✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang