❗❗DISCLAIMER!! 19+,
JANGAN BERLEBIHAN UNTUK BERFANTASY ATAU MEMBAYANGKAN SETIAP ADEGAN YANG TERTULIS, KHUSUSNYA ADEGAN 19+!!!!❗❗(flash back)
Mereka berdua duduk di ubin/lantai. Irene menemani suho menghabiskan beer. Irene saat itu juga menangis melihat suho yang seperti itu. Entah apa yang akan irene lakukan saat itu, ia sendiri tak kuat melihat air mata suho mengalir begitu deras karena menyesali kesalahan nya.
Saat air mata suho masih mengalir deras dengan rengekan tangisan suho, irene memeluknya dengan hangat dan erat sembari menepuk-nepuk pundak suho dengan pelan, berharap suho dapat segera tenang dan nyaman. Betapa rindunya irene dengan pelukan itu, setelah lama irene dan suho tak pernah benar-benar interaksi satu sama lain, kini mereka saling menguatkan.
Saat suho sudah sedikit lebih tenang, suho perlahan melepaskan pelukannya dan secara langsung menatap wajah irene yang dipenuhi air mata. Suho mengusap air mata irene dengan jari-jemarinya dengan lembut, begitu pula irene yang perlahan meraba tengkuk leher suho dan mengusap air mata suho dengan ibu jarinya.
Saat itu suho memegang tangan irene yang tengah berada dipipinya kemudian perlahan mencium telapak tangan irene dengan tatapan yang masih menatap irene. Tatapan suho menuju bibir merah muda irene, pada akhirnya suho hilang kendali dan mencium bibir irene dengan hasrat kerinduan.
Awalnya irene hanya diam saat suho mencium nya untuk sekali ciuman, tapi suho melihat irene tampak tak ada penolakan kemudian menciumnya lagi dengan penuh cinta. Saat itu juga irene kembali menerima ciuman suho, dan ia juga membalas ciuman itu.
Sebuah ciuman mendarat dibibir suho yang membuat hasrat suho semakin membara. Hingga akhirnya hal tak terduga pun terjadi malam itu juga antara suho dan irene. Mereka melakukan banyak hal berdua, hal yang berkaitan dengan rasa cinta dan kerinduan yang dirasakan oleh masing-masing.
Suho menuntun irene untuk berdiri dan menggendong irene. Tubuh mereka saling bersentuhan, suho yang mengemban erat paha irene, dan tangan irene melingkar diatas pundak suho. Ciuman itu belum juga berhenti. Suho berjalan menuju kamar bersama irene dalam gendongan nya.
Terdapat sebuah kamar disebelah ruang tv, yang dimana kamar itu biasa dipakai saat ibu irene atau wendy, adiknya datang menginap.
Suho menutup pintu menggunakan kaki panjangnya lalu menuju ranjang kasur dan merebahkan tubuh irene diatas kasur tersebut. Suho mulai membuka satu persatu kancing baju kemeja yang tengah dipakainya. Saat itu pula irene melihat tubuh six pack suho yang begitu indah dihadapan matanya.
Irene tak berkutik sedikitpun melihat suho melepas kemeja. Kemudian perlahan wajah suho kembali mendekat kepada irene dan menciumnya lagi, kali ini tangan suho sembari melepaskan kancing baju irene dan melepaskannya perlahan.
Satu demi satu pakaian yang menutupi tubuh irene terlepas, disaat yang bersamaan suho mulai melihat bagian tubuh irene yang mulai telanjang. Tangan suho mulai bergerak lebih agresif menuju bagian tubuh irene yang lebih sensitif.
Saat itu pula jantung yang berpacu lebih kencang mulai membuat irene merasa keringat dingin dengan sentuhan-sentuhan jemari suho yang mulai meraba bagian tubuh sensitifnya. Irene sudah pasrah dengan apapun yang akan terjadi esok hari, untuk saat ini ia hanya ingin melampiaskan rasa rindunya terhadap suho.
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED LOVE || [END✅]
RomanceNOTE❗❗ Biasakan untuk saling menghargai setiap shipper yang saya bawa di cerita ini!. Gak perlu ribut, gak perlu ada WAR!. Jangan meminta seseorang untuk menyukai apa yang kamu sukai!. Biarkan saya berkarya dengan apa yang ingin saya tulis dan say...