220591, Suho menekan beberapa digit angka untuk membuka kata sandi pintu rumah Irene. Digit angka yang dimasukan oleh suho yang tak lain adalah hari ulang tahunnya.
Setelah pintu terbuka, ang pertama kali Suho lihat saat masuk kedalam rumah hanyalah ruangan hampa yang kosong.
Tanpa pikir panjang, ia langsung naik keatas, bagian lantai dua yang terdapat kamar tidur Irene. Ia membuka satu persatu pintu yang disetiap ruangan. Hingga akhirnya ia berhadapan dengan pintu kamar Irene.
"Irene...?" lirih Suho.
Ia membuka pintu. Lalu apakah Irene benar ada didalam? sayangnya tak ada seorangpun dikamar itu. Mulai saat membuka pintu ia sudah merasa ada yang janggal, ruangan itu tak biasanya berbau aneh.
"Alkohol?" batinnya, ia sedikit mengendus bau disekitar ruangan.
"Ada apa sebenarnya ini?"
Suho tampak heran dan benar-benar tidak mengerti dengan apa yang telah Irene lakukan saat ia tak ada.
Lotte Departemen Store, pukul 15.15 sore. Sebuah Mall pusat perbelanjaan yang cukup besar, sore ini Jisoo dan Jennie telah berjanji untuk pergi bersama menghabiskan waktu akhir pekan mereka.
"Jisoo, coba pakai ini" pinta Jennie.
Ia memberikan sebuah dress kepada jisoo untuk mencobanya. Tapi kala itu tatapan Jisoo teralihkan kepada satu toko yang mengingatkan nya akan masa lalu.
Mengetahui bahwa jisoo tak fokus kepada pembicaraannya, "hehh.. kok malah ngelamun" tegur Jennie.
"Ha? kenapa?" Jisoo gugup menjawab, kemudian ia menoleh kearah Jennie
"Lo ngelamunin apaan?" Jennie bertanya
"E-enggak, nggak ada kok" jawabnya.
"Eh mana tadi yang mau dicoba?" Imbuh jisoo, ia mengalihkan perhatian Jennie.
Kringg kringg!!
Belum sempat Jennie menjawab, tiba-tiba ponsel nya berdering. "Eh bentar-bentar" ucapnya sambil merogoh saku blazer, Kim Doyoung.
Sebuah nama yang terletak dilayar bar atas ponsel Jennie. Ia segera menjawab telfon dari sahabatnya itu. "Hallo, Doy?" Jennie menyapa.
"Jenn, gue lupa baru kasih tahu lo. Barang lo tadi ketinggalan dimobil gue, tapi sorry banget gue gak bisa nganterin barangnya sekarang jadi, abang gue lagi kerumah lo nganterin barangnya, sekalian dia mau pergi jadi gue nitip ke dia."
Ungkap Doyoung disambungan telfonnya bersama Jennie.
"Ha hah? A.. Abang lo?"
"Iya, kenapa? Kok lo gugup gitu?"
"Enggak. Gue kaget aja tiba-tiba lo bilang dia lagi jalan kerumah gue, masalahnya kan gue lagi gak dirumah"
"Emang lo dimana?"
"Gue lagi sama jisoo di Lotte"
"Ya udah, biarin aja."
"Doy, gila lo ya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED LOVE || [END✅]
RomanceNOTE❗❗ Biasakan untuk saling menghargai setiap shipper yang saya bawa di cerita ini!. Gak perlu ribut, gak perlu ada WAR!. Jangan meminta seseorang untuk menyukai apa yang kamu sukai!. Biarkan saya berkarya dengan apa yang ingin saya tulis dan say...