1 minggu setelah Suho mengetahui kepergian Irene yang meninggalkan Seoul tanpa sepengetahuan nya. Ia menghadiri rapat perusahaan yang kini semua jadwal pekerjaan telah diurus oleh asisten Minseok dan sekretaris kedua nya, yaitu Lusy yang kini telah resmi menjadi sekretaris utama di perusahaan tersebut.
Ditengah-tengah rapat perusahaan, Suho sering kali melamun tak menyimak rapat yag tengah dilaksanakan. Beberapa kali Minseok menegur nya agar Suho tetap fokus, tapi isi kepalanya mungkin terlalu ramai untuk bisa memfokuskan dirinya terhadap rapat yang tengah berjalan.
Melihat suasana ruang rapat tanpa kehadiran Irene untuk yang pertama kalinya, membuat sesuatu dalam dirinya merasa kosong dan kehilangan sosok penting dalam hidupnya.
Setelah selesai rapat, hendak memasuki ruangan nya pun ia melihat meja yang dulunya digunakan oleh Irene sebagai tempat bekerja nya sekarang sudah kosong tak bersisa satupun barang milik Irene disana.
Entah kemana Irene pergi Suho sendiri tak tahu, bagaimana kabarnya setelah satu minggu ini pun tak ada yang pernah mendengar. Tak ada satupun orang yang mengetahui kemana kepergian Irene setelah meninggalkan Seoul, ia pergi tanpa meninggalkan jejak sedikitpun.
Hingga berbulan-bulan kemudian, semua orang kembali ke aktifitas nya masing-masing. Suho yang kini disibukan dengan pekerjaan-pekerjaan dari perusahaan dan sesekali pergi dinas keluar kota
Sementara Jisoo tengah sibuk menyiapkan dirinya sebagai seorang Ibu. Perutnya semakin membesar dengan perkembangan calon bayi kembar nya yang baik, dua calon bayi kembar didalam perutnya membuat rasa lelah nya hilang seketika setelah melewati berbagai hal tak mengenakan dimasa-masa kehamilan pada saat itu.
Sehun, ia mendadak harus kembali ke Melbourne setelah dua hari Jingyi pulang ke China. Ada suatu pekerjaan yang membuatnya tertarik untuk kembali terbang ke negara barat itu.
Sementara Jingyi, masih berusaha untuk move on dari Sehun. Kini ia berada di negeri nya sendiri, mengunjungi berbagai wisata alam untuk menikmatinya alih-alih melupakan bayangan Sehun.
Namun suatu hari Sehun memutuskan untuk menyusul Jingyi. Kabar Jingyi yang akan mempersiapkan pertunangan nya dengan pria yang dijodohkan oleh ibunya membuat hati Sehun terbakar api.
Ia segera terbang ke negara China untuk menemui Jingyi dan berupaya untuk menggagalkan rencana pertunangan tersebut. Kenapa? Ya, mungkin Sehun telah menyadari bagaimana perasaan nya terhadap Jingyi dan mulai membuka hatinya untuk Jingyi.
Ada kalanya sehun hendak menyiapkan sebuah rencana untuk melamar Jingyi dengan antusias, tapi tiba-tiba ia mendengar bahwa Jingyi akan melangsungkan pertunangan membuat hatinya tergerak untuk melangkah lebih cepat.
Meskipun usaha nya tidak semulua itu untuk merebut kembali hati Jingyi yang kala itu sudha terlanjur kecewa kepadanya, Sehun tetap melakukan segala cara untuk meluluh kan hati Jingyi.
Ia terus berusaha mendapatkan cinta nya agar ia tak menyesalinya dikemudian hari, ia belajar dari masa lalu nya dengan Jisoo.
Hingga pada akhirnya perlahan Sehun berhasil mendapatkan celah untuk masuk kedalam hati Jingyi, sebuah pencapaian besar kala itu Sehun berhasil mendapatkan kesempatan untuk menunjukan bagaimana ia benar-benar mencintai Jingyi.
Kai dan Jennie pun saat ini sudah berhasil kembali menjalin hubungan nya dengan baik. Mereka tengah menikmati masa-masa berkencan, dan melakukan banyak hal bersama untuk bersenang-senang.
Waktu yang mereka lewatkan sebelumnya sangat membuat keduanya tersiksa sehingga saat ini mereka tak ingin melewatkan sehari pun tanpa mengadu rasa cinta.
Bahkan saking besarnya rasa cinta antara Kai dan Jennie, mereka berencana untuk segera melangsungkan pernikahan yang mungkin akan diadakan secara tertutup.
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED LOVE || [END✅]
RomanceNOTE❗❗ Biasakan untuk saling menghargai setiap shipper yang saya bawa di cerita ini!. Gak perlu ribut, gak perlu ada WAR!. Jangan meminta seseorang untuk menyukai apa yang kamu sukai!. Biarkan saya berkarya dengan apa yang ingin saya tulis dan say...