Pria ini sampai dirumah suho? Ada apakah gerangan? Siapa pria tampan berbadan besar dan tinggi ini?. Ding dong!! Alarm bell rumah berbunyi.
Asisten rumah tangga dirumah suho yang mendengar bell sesegera mungkin membukakan pintu, "lah? sudah pulang? kok tumben cepet?" lirihnya sembari berjalan.
Tiba-tiba ia dikagetkan seketika membuka pintu. bukan Suho, melainkan sosok lain yang telah lama tidak ia jumpai sejak beberapa tahun terakhir.
Sehun, akhirnya dia pulang dari Melbourne setelah hampir 10 tahun ia pindah saat duduk dibangku SMA bersama sang Ayah. Ya, beberapa kali ia sempat pulang ke Korea dalam beberapa tahun, hanya saja kepulangan nya tak pernah lama, tiga sampai lima hari, setidaknya satu minggu saja.
Tapi kepulangan nya kali ini ia mungkin akan lebih lama dari tahun-tahun sebelumnya, itupun karena ia telah menyelesaikan pendidikan S2 dan pekerjaan nya di Melbourne. Ia berencana tinggal lebih lama untuk berlibur.
[ Se-Hun ]
"Tuan muda Sehun!!" seru sang asisten rumah, ia terkejut karena kedatangan sehun."Bu Amii...!!" seru sehun dan memeluk asisten rumah tangga itu dengan semangat. Ya, asisten itu bernama Ami, ia telah lama bekerja untuk keluarga tersebut.
Ibu kandung yang melahirkan Suho dan Sehun menghembuskan nafas terakhirnya bertepatan dihari ulang tahun Sehun yang ke-2.
Sungguh berat bagi Sehun melepas kepergian sang ibunda dihari bahagianya. Sang ibu telah lama menderita penyakit kanker kronis yang mengakibatkan kematiannya.
Maka tak heran, jika terkadang Sehun memanggil Ami dengan sebutan Ibu. berbeda dengan Suho saat kematian sang Ibu ia telah tumbuh besar, sehingga ia dapat mengerti perilaku dan keadaannya.
Kurangnya kasih sayang dari sang ibu kandung, sosok Ami yang lembut dan penuh kasih sayang, tak membuat Sehun menjadi seorang pria dengan kepribadian yang buruk. Sehun beruntung, adanya Ami disisinya menemani masa kecilnya hingga ia tumbuh besar
"Ey, kenapa tidak bilang kalau kamu pulang hari ini? aku bisa masakan makanan kesukaanmu..." lirih Ami sambil menyodorkan secangkir teh hangat ke depan Sehun yang tengah duduk diruang makan
"Aku sengaja, supaya Ibu terkejut... hehe" ujar Sehun
"Mmm tapi ngomong-ngomong Hyung dimana? gk keliatan dirumah..." Sehun bertanya.
"Aaa.. iya, hyung mu sudah pergi sejak tadi pagi" jawab Ami. Sehun menganggukan kepala dengan antusias seraya mengangkat alis sisi kanannya.
Dikediaman jisoo.
Jisoo dan Jennie terlihat sedang memilah baju untuk bepergian mereka. "Jennie-ya, lihat apakah baju ini cocok denganku?" tanya Jisoo, ia memperlihatkan setelan bajunya
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED LOVE || [END✅]
RomanceNOTE❗❗ Biasakan untuk saling menghargai setiap shipper yang saya bawa di cerita ini!. Gak perlu ribut, gak perlu ada WAR!. Jangan meminta seseorang untuk menyukai apa yang kamu sukai!. Biarkan saya berkarya dengan apa yang ingin saya tulis dan say...