[17.] Korea - Milan, Italy.

274 58 24
                                    

Hampir 13 jam setelah melalui penerbangan panjang korea-italia, Irene akhirnya sampai di bandara Itali dengan selamat. Tepatnya ia tengah berada di kota Milan sekarang.

Bersama seorang pengawal atau asisten pribadi sekaligus orang yang bisa ia percaya bernama Park Chanyeol, irene langsung menuju rumah sakit Milan untuk menjenguk ibunya, "asisten Park, dimana kamar dia?" tanya Irene kepada asisten pribadi disampingnya.

"Sebelah sini nona" jawab asisten Park memberi arah sambil berjalan bersama majikannya

Fyi, Park Chanyeol. Ia adalah sosok terdekat dengan Irene. Mereka bertemu saat irene kuliah di italia dan bertemu Park Chanyeol saat bekerja disebuah cafe. Kemudian mereka kenal dan menjadi akrab karena sebuah hal dan menjadi rekan kerja irene saat ia di itali.

Park Chanyeol hanya ditugaskan untuk mengawasi dan menjaga Ibu dan Adik Irene saat irene dikorea. Meskipun Irene terlihat ketus kepada ibu dan adiknya, tapi sebenarnya ia tak pernah lega meninggalkan ibu dan adiknya berdua di itali.

Ditambah lagi, irene tahu penyakit yang diderita sang ibu. Jadi, tak mungkin ia bisa tenang saat ia kembali di korea.

Karena itu, Park Chanyeol lah selalu ada disamping Ibu dan adiknya tanpa mereka ketahui. Semua itu bentuk perhatian irene yang tak bisa ia kasih secara terang-terangan kepada ibu dan adiknya.

(Park Chanyeol)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Park Chanyeol).

Beberapa saat kemudian, Irene sampai tepat didepan kamar No.706, kamar milik ibunya yang tengah dirawat didalam sana.

"Nona mau masuk sekarang?" tanya asisten Park dibelakang Irene

"Iya, aku akan masuk. Kamu tunggu saja disini" jawab Irene

"Baik Non." bakas sang asisten

Kemudian Irene membuka pintu perlahan dan memasuki kamar itu. Ia melihat adiknya, Wendy tengah duduk menemani seorang wanita tua yang terbaring lemas diatas ranjang tidurnya.

Matanya perlahan menampung linangan air mata, ia berjalan perlahan menuju ranjang itu dengan tatapan mata penuh amarah. Entah apa yang terjadi antara Irene dan keluarga nya, sehingga bertemu mereka terasa menyakitkan baginya.

Langkah kecil Irene membangunkan Wendy yang tengah tertidur, "eonni..." lirih Wendy ketika ia membuka mata dan melihat kakak nya datang

Seoul, Korea Selatan. Jika di Itali sekarang pukul 07.00 waktu pagi, maka waktu di Korea Selatan saat ini kurang lebih nya adalah pukul 15.00 sore

Tepatnya dikediaman jisoo. Sejak kemarin malam badannya terasa tak nyaman, hingga saat ini ia masih merasakan hal yang sama. Bahkan ia harus meminta cuti kerja untuk beberapa hari karena kondisi tubuhnya.

COMPLICATED LOVE ||  [END✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang