[07.] Satu Malam

469 72 26
                                    

Seseorang yang memiliki tubuh tinggi lebih darinya, membantu jisoo meletakan ransel diatas kompartemen. "Terima kasih" suaranya lembut nan ringan.

Ia membungkuk 30 derajat dari tempatnya berdiri. Tanpa sepatah kata pria ini hanya sedikit memberikan sebuah senyuman yang kaku.

"Sepertinya aku pernah melihat pria ini..." lirihnya ketika menatap wajah pria dihadapannya. "Entahlah..." sesekali meninggikan bahunya yang terheran-heran. Ia kembali duduk.

Suasana didalam pesawat itu tak begitu ramai, bukan berarti sepi penumpang. Beberapa dari mereka telah siap diposisi duduk mereka, tampak telah nyaman dikursinya.

Pesawat akan segera Take off, yang berarti pesawat akan terbang meninggalkan landasan. Selamat tinggal, kota seoul.

Kurang lebih sudah 1 jam berlalu, tak disangka badan pesawat akan segera melakukan landing. Jisoo tersadar dari fokusnya menatap sebuah novel yang dibacanya, sembari mendengarkan alunan sebuah musih disepasang earphone yang tersambung ke ipod nya.

"Wahh.. akhirnya sampai juga diJeju" seketika menutup novel yang dipegangnya, seraya senyum yang ia singgungkan dibibir merah mudanya. Ia meregangkan kedua tangannya, sengguh terasa begitu nyaman.

Dipesawat yang sama, diwaktu yang bertepatan, dan ternyata memang benar, Suho berada didalam pesawat yang sama dengan jisoo. Ia tersenyum lebar kearah jendela didekatnya yang tembus kearah landasan.

"Aku datang menjemputmu" batinnya. Ia datang ke Jeju? Kejutan? Atau mungkin tak sabar menahan kerinduan nya kepada Irene? wkwkwk.

Ya, dia berada didalam pesawat yang sama dengan jisoo, dan duduk hanya dengan jarak 2 baris kursi didepan jisoo.

Seluruh penumpang dipesawat itu bersiap turun dari awak pesawat yang membawa mereka sampai ke pulau ini.

Selamat datang dipulau JEJU.

Suho sampai dibandara Internasional Jeju, dengan membawa sebuah ransel kecil dipundaknya. Ia berjalan menghampiri seseorang yang sudah beberapa menit lalu mulai menunggu kedatangan Suho.

"Hai bro!" sapanya. Pria berwajah kecil, rahang pipi yang tirus, dan bersuara berat ini melambai kearah suho yang berada di 10 langkah dari kakinya.

[ Choi Min-ho ]

[ Choi Min-ho ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

11.45 a.m KST.

Suasana pulau Jeju dimusim semi ini masih terasa hangat. Jisoo yang baru saja tiba, langsung disuguhi dengan tempat dan suasana yang baru.

Jeju merupakan kota yang terkenal dengan hidangan khas lautnya, salah satu tempat yang terbaik yaitu Myeongjin Jeonbok Abalone Restaurant, dimana tempat ini menyediakan berbagai hidangan laut seperti kerang dan ikan yang masih sangat segar.

COMPLICATED LOVE ||  [END✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang