[12.] Pesta Ulang Tahun

307 60 47
                                    


12 April, 2021

Malam hari disebuah hotel mewah bintang lima (5), langit malam begitu cerah dengan bulan dan bintang-bintang yang terang. Suasana malam yang meriah dengan dekorasi birthday party yang amat cantik Nan megah ditambah alunan musik yang tenang dan santai.

Tokoh utama malam ini tuan muda Se Hun, juga telah siap dengan busana mewah dan elegant nya. Setelan jas hitam dengan kemeja putih tak dilupakannya.

Beberapa tamu undangan pun sebagian telah hadir disana. Termasuk Teman-temannya yang saat itu hadir diacara reuni.

Disudut sana juga terdapat suho dan irene yang juga ikut berpartisipasi menyambut kedatangan tamu, bersama sang Ayah yang baru saja pulang kemarin mereka juga asyik berbincang dengan para sahabatnya, Baekhyun dan Minseok.

"Apa kabar om Soo Man? Wah.. saya tidak mengira akan kembali bertemu dengan om..." ucap Minseok, ia menjabat tangan seseorang bernama Soo Man tersebut.

"Baik, sudah selama itu kita tidak pernah bertemu ya..." jawab Soo Man

(Fyi: Soo Man as Ayah Suho & Sehun)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Fyi: Soo Man as Ayah Suho & Sehun)

Jangan kaget atau ketawa, please banget:)
Wkwkwkk

Disudut lain

Sembari menyapa beberapa tamu dan kawannya, tak hanya sesekali Sehun melirik bagian pintu utama. Sepertinya ia mengharapkan kehadiran seseorang yang telah ia tunggu-tunggu. Jisoo, adalah wanita yang menjadi seseorang special nya malam ini. "Lu liat jisoo gak?" Bisik sehun kepada kai didekatnya.

"Nggak tuh.. keknya di nebeng adek gue, katanya doyoung yang jemput jennie. Mungkin mereka bareng" terang kai.

"Tenang aja.. belum larut malam kok, masih jam 20.05, masih banyak waktu" jimin tiba-tiba menyela, membisik sehun dari belakangnya. "Gue gak tenang aja kalo dia belum dateng" lirih sehun.

Kai disampingnya menepuk bahu sehun, pelan.
Melihatnya gelisah diacara bahagianya, ia mencoba menenangkan sahabatnya.

Tiba-tiba Taemin.. dari arah pintu utama bergegas menghampiri sehun. "Dia datang.." bisiknya.

Kemudian Sehun langsung tergerak dan meninggalkan Kai, Jimin, beserta Taemin. Sehun benar-benar melihat Doyoung, Jennie dan Jisoo dibelakang mereka. Mereka perlahan berjalan menghampiri sehun.

"Kak Sehun happy birthday!!" Ucap jennie

"Thank's ya udah Dateng" jawab Sehun

"Happy birthday hyung!! Cepet nikah, udah tua.. haha" celoteh doyoung mencairkan suasana hati sehun yang sedari tadi gelisah dan gugup.

"Ahaha.. abang gue dulu, baru gue nyusul wkwkwk.." balasnya

"Emang udah ada calon?" Doyoung meledek

"Do'a in aja.."

COMPLICATED LOVE ||  [END✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang