[No pict]
Hari esoknya telah tiba.
Suasana di sebuah gedung hotel sudah terlihat ramai. Sebuah ruangan khusus telah disiapkan dan dihias dengan berbagai hiasan dan pernak-pernik mewah.
Terdapat banyak sekali hidangan makanan ringan hingga makanan berat, manisan dan lain-lain. Berbagai minuman pun tersedia, dari yang manis, bersoda, hingga alkohol.
Acara pesta tak diadakan besar-besaran, karena itu hanya membutuhkan sedikit ruang yang lebih lega untuk beberapa tamu undangan yang hadir.
Meski begitu, suasana acara tersebut tetap dibuat semegah mungkin. Mengingat Suho adalah putra pertama dikeluarga nya yang telah meresmikan pernikahan.
Waktu sudah menunjukan arah jarum jam 19.00, beberapa tamu undangan telah hadir sejak beberapa menit yang lalu. Diantara nya rekan kerja di perusahaan Suho, mereka adalah orang-orang dari golongan atasan, seperti menejer dan sekretaris kantor.
Beberapa tamu rekan bisnis Suho maupun Soo man pun datang menghadiri acara pesta tersebut. Kerabat dari dua keluarga pun sudah ikut serta menghadiri pesta.
Suho dan Jisoo sudah hadir ditempat, mereka bersiap menyambut para tamu undangan nya. Kala itu Baekhyun menyediakan diri sebagai MC untuk teman sekaligus bos di kantor nya.
"Mohon maaf, izinkan saya menyita perhatiannya untuk sejenak." ucap Baekhyun dari arah panggung depan menggunakan mic.
"Malam ini adalah malam berbahagia untuk pasangan yang telah meresmikan pernikahan nya lusa," ucap Baekhyun membuka acara
Beberapa argumen ia sampaikan dalam pidatonya didepan panggung, hingga tak lema kemudian ia mempersilahkan kedua mempelai pasangan yang telah menunggu dibelakang sana
"Kita sambut tokoh utama nya pada malam ini! tuan Suho kim dan istri nya, nyonya Jisoo Kim!" seru Baekhyun yang terdengar antusias menyambut pemilik acara utama
Suho pun perlahan berjalan beriringan bersama Jisoo menuju panggung acara. Meskipun langkahnya gugup, namun mereka dapat mengatasi nya dengan baik saat itu.
"Terima kasih kepada para tamu undangan terhormat yang sudah menyempatkan waktu untuk menghadiri pesta pernikahan kami." ucap Suho bersama Jisoo disampingnya, Jisoo mengaitkan lengan tangan nya dengan tangan kiri Suho
Sekilas kalimat telah Suho ucapkan untuk menyambut para tamu sebagai ucapan terima kasih atas kehadiran mereka yang telah menyempatkan waktu.
"Semoga kalian menikmati acara dan jamuan malam ini, terima kasih." pungkas Suho diakhir kalimat nya
Para tamu pun serentak bertepuk tangan ramai-ramai turut bahagia atas pernikahan Suho dan Jisoo.
Para tamu undangan terlihat sangat menikmati acara pesta tersebut. Suho tengah menyapa beberapa rekan bisnis yang bekerja sama dengan perusahaan nya bersama Soo man.
Sedangkan Jisoo, ia tengah berdiri disebelah Jennie yang turut hadir dalam pesta tersebut, ia datang bersama Doyoung. Mereka terlihat tengah asik mengobrol.
Disisi lain seorang tamu yang sepertinya sedikit terlambat datang namun ia masih berusaha menyempatkan waktu untuk acara bahagia sang sahabat, dia adalah Kai.
Kai datang dari ujung pintu yang terbuka lebar, beberapa staff yang bertugas menyambut kedatangan tamu pun menyambut nya dengan ramah
Saat Kai datang, perhatian beberapa orang tertuju padanya. Diantara nya Jisoo yang masih bersama dengan Jennie dan Doyoung.
Kai menjadi pusat perhatian mereka bertiga, karena nyatanya Kai datang tak sendiri malam itu. Ia datang bersama seorang gadis cantik yang tengah ia tuntun bersamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED LOVE || [END✅]
RomanceNOTE❗❗ Biasakan untuk saling menghargai setiap shipper yang saya bawa di cerita ini!. Gak perlu ribut, gak perlu ada WAR!. Jangan meminta seseorang untuk menyukai apa yang kamu sukai!. Biarkan saya berkarya dengan apa yang ingin saya tulis dan say...