[No pict]
Waktu menunjukkan pukul 14.05, siang hari akan segera memasuki sore. Cuaca bulan Agustus ini sudah memasuki musim panas di Korea.
Dikediaman Kim Jisoo yang saat ini masih ramai bersama kedua orang tua beserta suaminya, Suho.
Jisoo dan Suho berada dikamarnya, lebih tepatnya mereka masih bersantai diruang santai balkon kamar. Suho tengah duduk disebuah kursi dengan minuman dingin diatas meja kecil.
Jisoo perlahan menghampiri Suho disana, "apa ayahmu sudah menanyakan nya padamu?"
"Soal apa?"
"Untuk acara besok."
"Oh, sudah. Kenapa?"
"Enggak, penasaran aja."
Jisoo masih merasa canggung terhadap Suho yang memiliki sikap kaku itu. Jisoo perlahan berjalan menuju sebuah kursi dan duduk dikursi sebelah Suho
"Mama papa akan pulang setelah acara besok selesai." ucap Jisoo tiba-tiba
"Pulang?" Suho mengulangi, sedangkan Jisoo mengangguk
"Bukankah mereka akan tinggal disini?" tanya Suho
"Nggak, mereka akan tinggal dirumah mereka sendiri." Jisoo menjawab
"Oh benar. Ada yang mau aku sampaikan padamu." ucap Suho, ia mengingat sesuatu yang terlupa
"Ada apa?" Jisoo penasaran
"Ayah memberikan satu unit apartment sebagai hadiah pernikahan, mungkin kita akan tinggal disana." ungkap Suho
"Haa? apartment?"
"Iya. Sebenernya aku mau bahas ini sama mama papa juga. Tapi aku fikir lebih baik memberitahu kamu dulu supaya kamu juga bisa memikirkan nya dengan baik." terang Suho
"Jadi gimana pendapatmu?" Jisoo bertanya
"Aku rasa, kita lebih baik pindah ke tempat baru. Dengan pernikahan kita saat ini, kufikir akan lebih baik dengan suasana baru,"
"Bagaimanapun kita harus memulainya dari awal, dan saling memperbaiki semuanya. Kau tau pertemuan kita juga tidak dengan cara yang baik."
"Soal rumah ini, jika kamu tak keberatan biar mama papa yang tinggal disini. Dari pada mereka harus bolak-balik pulang pergi jauh-jauh untuk mengunjungimu, bukan kah lebih baik kalau dimasa kehamilanmu mereka dekat denganmu?"
"Setidaknya mereka bisa membantuku untuk menjagamu, aku sering melakukan dinas luar. Kalau ada mereka, itu membuatku tenang. Kau bisa pulang kerumah saat kau sendiri." terang Suho panjang lebar menjelaskan pendapat nya, Jisoo mendengarkan nya dengan baik.
"Aku rasa kamu benar. Aku ikut denganmu saja. Apapun keputusanmu, aku akan mengikuti nya." ucap Jisoo
"Soal Mama Papa, kita bicarakan baik-baik dengan mereka. Aku yakin mereka akan memahami niat baikmu." tambahnya
Komunikasi mereka perlahan mulai membaik
Saat ini mereka juga sudah saling memahami dan mulai menerima keadaan mereka.Sesuai janji yang Sehun inginkan terhadap Suho, ia akan menjaga Jisoo dengan baik tanpa menyakitinya. Dan apa yang telah ia ucapkan semalam dengan ayah Jisoo, ia akan berusaha melakukan yang terbaik untuk pernikahan mereka.
Ditempat lain, sebuah hotel mewah kini sehun berada. Hotel tersebut adalah hotel yang ditinggali oleh Ju Jingyi selama ia berada di Korea. Sehun menyempatkan waktunya untuk menemui Jingyi disana.
Hotel tersebut memiliki ruangan yang luas, terdapat ruang tamu, dapur dan ruang makan nya serta satu petak besar untuk kamar tidur nya.
Sehun tengah berdiri ditepi tembok kaca dikamar Jingyi, entah apa yang dia lamunkan saat itu. Sedangkan Jingyi baru saja menyusul sembari membawa dua kaleng berisi minuman dingin, mungkin minuman bersoda.
KAMU SEDANG MEMBACA
COMPLICATED LOVE || [END✅]
RomanceNOTE❗❗ Biasakan untuk saling menghargai setiap shipper yang saya bawa di cerita ini!. Gak perlu ribut, gak perlu ada WAR!. Jangan meminta seseorang untuk menyukai apa yang kamu sukai!. Biarkan saya berkarya dengan apa yang ingin saya tulis dan say...