Belom capai target sih, tapi jariku gatel pengen cepet2 update sksks 🌚
°°°°°
"Kau pikir kau bagus memakai itu?"
Suara sarkastisnya kembali mengudara sesaat setelah Aeyeon keluar dari fitting room. Bukan apa-apa, gadis itu tengah mengenakan gaun pengantin yang membuat belahan dadanya kelihatan. Jika ditanya Jungkook suka atau tidak, tentu saja jawabannya suka. Tetapi masalahnya gaun itu akan dipakai di depan orang banyak dan ia tidak suka jika apa yang sudah jadi miliknya dilihat orang lain. Apalagi benda seberharga itu. Jungkook tidak mau sedikitpun berbagi dengan orang lain, mungkin kalau dengan anak-anaknya nanti akan ia pikirkan lagi.
"Lalu aku harus memakai yang mana, Jeon Jungkook? Semua gaun di sini sudah hampir semuanya kucoba dan kau tetap mengatakan hal yang sama." lagi-lagi Aeyeon harus berujar sabar dengan tingkah pria satu ini. Biar kalian tahu, mungkin sudah ada tujuh gaun yang Aeyeon coba dan tidak satupun yang sesuai dengan selera Jungkook.
Jungkook melepas tumpukan kakinya dan berdiri seraya menghampiri Aeyeon dengan kedua tangan yang masuk ke dalam saku celana. Tatapannya tajam dan itu membuat Aeyeon secara tidak sadar memundurkan tubuhnya seiring Jungkook mendekat.
"Kita bisa mencari butik lain." katanya tepat di depan wajah sehingga napas dengan harum mint itu menyapu permukaan wajah Aeyeon yang sempat memejam karena Jungkook berkata terlalu dekat.
Di samping itu semua, pramuniaga toko wanita yang sedari tadi menemani Aeyeon memilih gaun tampak terkejut dengan mereka berdua yang terlalu dekat. Dengan suara terbata dan sedikit tidak enak karena mengganggu keduanya, ia berbicara seraya menghampiri mereka untuk semakin dekat. "M-maaf, Tuan, Nona." ucapnya yang seketika membuat keduanya menoleh bersamaan kearahnya. Dengan cepat Aeyeon menjauhkan tubuhnya dari Jungkook.
"Y-ya?" tanya Aeyeon yang sedikit malu karena tertangkap basah sudah berdekatan dengan Jungkook.
"Ini, ada gaun yang baru saja datang. Desaigner ternama yang merancangnya, mungkin Nona akan suka."
Aeyeon lantas menatap gaun menjuntai berwarna putih itu sedikit malas dan menghela napas dengan pelan. Ia menatap Jungkook sekilas yang juga sedang menatap gaun itu, kemudian kembali menatap sang pramuniaga toko seraya menganggukkan kepala. "Baiklah, akan kucoba." ujarnya yang lantas kembali pergi menuju ruang ganti.
Walaupun sedikit susah saat memakainya, Aeyeon langsung tersenyum gembira saat gaun itu sudah melekat di tubuh kecilnya dengan pas. Ini seleranya sekali, tidak terlalu terbuka ataupun terlalu tertutup.
"Bagaimana, Nona?" tanya pelayan butik sembari tersenyum yang melihat pelanggannya kelihatan suka sekali dengan gaun pemberiannya.
"Bagus." jawabnya membalas senyum lalu menyibak gorden dan berjalan tegas kearah ruang tunggu. Awas saja jika Jungkook kembali tidak setuju dan menyuruh dirinya untuk ganti lagi, ia akan mempertahankan ini karena menurutnya bagus sekali. Mau Jungkook marah atau semacamnya, Aeyeon akan tetap bersikeras.
"Jungkook-ah, aku mau yang ini." ucapnya meminta yang terdengar seperti permintaan tidak bisa dibantah. Ya— memang seperti itu kenyataannya.
Jungkook menyimpan ponselnya dan menatap ke depan kearah Aeyeon. Tidak buruk juga pikirnya. Gadisnya terlihat sangat cantik memakai itu. Tubuh langsingnya tercetak dengan jelas. Dan juga belahan dadanya tidak kelihatan.
"Tapi—"
"Tidak ada tapi-tapian! Aku mau yang ini." potong Aeyeon memekik membuat Jungkook sedikit terkejut. Gadis itu menampilkan raut sebal dan cemberut. Jungkook membuang napas, bibirnya tersenyum lalu menganggukkan kepalanya menyetujui.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sincerity [JJK]
FanfictionPark Aeyeon harus memilih satu di antara dua pilihan. Terus tinggal bersama sang kakak dengan hubungan terlarang mereka, atau justru tinggal bersama Jeon Jungkook yang notabene bukanlah siapa-siapanya. Jika Aeyeon memilih opsi kedua, maka ia harus r...