"Hahaa berlebihan lo Vin,udah ah ayo kita ke kelas bentar lagi mau masuk!"
"Yaudah ayo."Ajak Vina.
"Eh tunggu-tunggu,belum bayar Tolol!"Sahut Vina.
"Uang lo dulu!!"Teriak Mira yang sudah berjalan ke luar kantin.
"Etdah kebiasaan tuh anak."Gerutu Vina.
Tiba-tiba
Brakkkk
Mira tidak sengaja menyenggol kakak kelas cewe yang sedang membawa banyak buku.
"Eh sorry kak"Ucap Mira sambil membereskan buku-buku itu.
"Iya de,ga papa kok"Ucap Kakak kelas itu sambil tersenyum.
Sedangkan Mira hanya melihat tanpa membalas senyumnya lalu pergi ke dalam kelas.
Walaupun di hatinya dia ingin sekali membalas senyuman yang diberikan kakak kelas itu.Tapi,rasanya kaku untuk bisa menggariskan senyum diwajahnya.
Dan seketika kakak kelas yang tersenyum itu, langsung menatap sinis.
"Sombong banget dia"Ujar kakak kelas itu dalam hatinya.
Mira pun duduk dibangkunya.
"Hem pasti dia ngira gue sombong,kenapa sih?susah banget bagi gue untuk senyum.
Apalagi memulai senyum untuk orang lain, ngebales senyum mereka aja kadang gue gak bisa."Gumam Mira."Gue sebenernya pengen bisa ramah sama orang-orang tapi gue gak bisa!"Gumam Mira.
"Kamu kenapa Mir?"Tanya Jihan teman sebangkunya.
"Ga papa."Jawab Mira singkat.
"Aduh,tuh kan mulai lagi,gue jawab jihan aja ketus gitu."Gerutu Mira dalam hatinya lagi.
Sikapnya itu jadi membuat dia sulit untuk bergaul.
Makanya dia lebih sering bersama Vina.
Karena hanya kepada Vina dia bisa terbuka.Pelajaran kembali dimulai.
"Pindah lo jihan!"Ucap Tio.
"Ngapain lo nyuruh dia pindah?udah Jihan lo diem aja!"Ucap Mira.
"Gue kan mau duduk sama lo"Jawab Tio.
"Lo pergi ke tempat duduk lo?atau gue teriak nih!"
"Iya iya sayang,galak banget sih"Tio lalu kembali ke tempat duduknya.
"Mira itu sebenarnya baik.Tapi,dia gabisa ramah aja sama orang"Ucap Fatir yang sedang memperhatikan Mira.
Tidak terasa 2 jam berlalu
Tengg tenggg tongg tengggg...
Tengg tengg tonggg tenggggg....."Pulang bareng gue yo?" Ajak Tio.
"Males"Jawab Mira.
"Yaudah deh kalo nanti lo gak ada temen pulang,inget gue selalu ada buat lo!" Tio kemudian pergi.
"Apaan sih si Tio"Gerutu Mira.
Kemudian Mira pun keluar kelas.
Untuk temen-temen yang udah baca cerita ini,aku mau minta sesuatu sama kalian:)tenang aja bukan minta duit😂minta itu jarinya agak di bengkokin dikit buat klik tanda bintang😥tapi ga maksa juga sih,kalo ga mau yaa harus!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Pilih (On going)
Teen FictionMirandania Alsava.Gadis SMA berparas cantik ini mempunyai Kepribadian yang tertutup dan cuek. Dia punya kelemahan sulit untuk tersenyum dan itu membuat orang-orang menilai dirinya sombong. Tapi sikap dinginnya itu juga membuat para lelaki penasaran...