Chapter 23

33 16 0
                                    

"Kayaknya Jihan suka sama Tio dan gue baru sadar akan hal ini sekarang.
Pasti selama ini dia nyesek banget liat Tio godain gue terus"Gumam Mira.

"Kalau endorfin adalah pereda nyeri tubuh alami,lo adalah pereda nyeri hati gue saat dia pergi"Ucap Mira.

"Yah pelampiasan dong"Sahut Tio

"Iya"Jawab Mira singkat.

"Seperti layaknya hukum kekekalan energi,
cinta gue ke lo ga bisa dimusnahin dan ga bisa diciptain,itu semua ada secara tiba-tiba"Ucap Fatir lagi yang seolah-olah tidak memberi kesempatan pada Tio untuk gombal lagi pada Mira.

"Cinta itu bagaikan hukum atom.Ada saatnya harus memiliki,ada juga saatnya untuk melepaskan"Ucap Jihan lalu bangkit dari tempat duduknya.

"Pak izin ke toilet" Tambah Jihan sambil menunduk dia menahan air matanya lalu pergi keluar kelas.

"Jihan tunggu,gue ikut!"Sahut Mira langsung berlari mengejar Jihan.

"Jihan lo ga papa?"Tanya Mira yang sangat khawatir dengan keadaan Jihan.

"Gak papa kok"

"Jihan lo nangis?"Tanya Mira melihat mata Jihan.

"Hmm hikss hikss hikss"Tangisnya pun pecah.

"Jihan jangan nangis disini,ayo masuk ke toilet"

Mereka pun masuk toilet.

"Jujur sama gue,lo suka kan sama Tio?"Tanya Mira.

Hmm hikss hikss hiks....

Jihan tidak menjawab dia terus menangis.

"Jihan udah!lo ga malu apa?kalo ada yang denger gimana coba?udah stop!!"

"Aku suka sama Tio sejak Smp,waktu itu kita sahabatan.Tio selalu curhat sama aku,tapi pas masuk SMA Tio berubah,dia seolah-olah ga kenal sama aku.Mungkin karena aku ini culun,kutu buku,dan ga cantik kayak kamu Mir hmm hikss hikss hikss.."Ucap Jihan sambil menangis.

"Kasian banget Jihan"Gumam Mira.

"Kata siapa lo ga cantik?Lo cantik kok baik lagi.Lo tenang aja,gue jamin air mata lo hari ini akan berubah jadi air mata bahagia nanti"

"Maksud kamu?"Tanya Jihan bingung.

"Lo liat aja nanti,gue bakalan lakuin sesuatu"Ucap Mira.

"Serius kamu?"

"Iya udah lo cuci muka dulu,kita masuk kelas lagi"

"Mira sama Jihan ngapain ya?lama banget"Ucap Tio.

"Lah lo pake nanya ngapain,kalo ga BAB pasti BAK."Jawab Fatir.

"Hehe iya jugaa" Tio terkekeh

Untuk temen-temen yang udah baca cerita ini,aku mau minta sesuatu sama kalian:)tenang aja bukan minta duit😂minta itu jarinya agak di bengkokin dikit buat klik tanda bintang😥tapi ga maksa juga sih,kalo ga mau yaa harus!!



Salah Pilih (On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang