Tenggg tenggg tonggg tengggg
Tengg tengg tong tenggggg...
Bel pulang telah berbunyi
Semua siswa satu persatu keluar kelas untuk pulang.Sedangkan Mira hanya terdiam dikursinya tanpa bereaksi apapun.
"Mir?"Ucap Fatir yang bingung memperhatikan sikap Mira.
"Mir lo kenapa?"Tanya Fatir lagi.
"Hah?ada apa?"Ucap Mira terkejut lalu melihat sekelilingnya.
"Loh ini pada kemana?kok gak ada?"Tanya Mira.
"Lo kenapa bengong dari tadi,semua udah pulang"Jawab Fatir.
"Oh gitu ya,yaudah gue juga pulang"Ucap Mira.
"Pulang?gue disamping lo dari tadi nungguin lo bengong dan setelah lo sadar,lo mau pulang gitu aja?"Tanya Fatir.
"Yaa.. ya terus gue harus gimana?"Tanya Mira gugup.
"Yah lo bisa kali ngomong,Fatir ayo kita pulang atau apa gitu"Ujar Fatir.
"Ya udah,ayo pulang"Jawab Mira.
"Dasar es balok"Sahut Fatir.
Mira menghentikan langkahnya dan berbalik badan.
"Apa lo bilang?"Ucap Mira.
Fatir mendekat pada Mira
Ia membisikan pada telinga Mira."Budegg"Ucap Fatir lalu langsung berlari.
"Ihh nyebelin banget sih lo!!"Teriak Mira.
"Mirrr,berapa kali gue harus bilang ke elo?"Ucap Vina yang ada dibelakang Mira.
"Lo kenapa?dateng-dateng marah-marah"Tanya Mira bingung.
"Lo kan tau kalo kita pulang sekolah bareng,lo kalo waktunya pulang itu langsung keluar kelas!jangan buat gue nunggu!!"Bentak Vina.
"Euhh kirain apaan lo,paling cuman nunggu beberapa menit,lebay banget sih lo"Ujar Mira.
"Ihhh greget banget tau gak gue sama lo!kalo bukan sahabat gue lo udah gue jadiin rujak!"Ujar Vina.
"Udah ah,ayo pulang"Ucap Mira.
Mira dan Vina pun berjalan menuju gerbang sekolah.
Disana ada Agra yang sedang menunggu Mira."Tuh cowo lu nungguin"Ucap Vina.
Agra pun tersenyum melihat Mira.
Sedangkan Mira hanya menatap Agra sinis.
"Lo ngapain diem?samperin sana!"Ucap Vina.
"Gue gak mau,ngapain gue nyamperin"Ucap Mira.
"Lo kan pacaran,sapa dia atau senyumin gitu,jangan kayak liat musuh gitu,aneh banget gue sama lo"Ujar Vina.
"Gak mau,lo kan tau sendiri gue gak bisa nyapa atau senyumin orang duluan"Sahut Mira.
"Yaampun,Mir itu cowo lo,ih gimana sih ngejalasinnya ke elo?kalo lo gini terus fase cinta lo gak akan berubah,pasti cowo-cowo lo bakalan pergi ninggalin lo karena sikap lo ini"Ucap Vina.
"Gue gak peduli,gak wajib juga gue nyapa orang"Ucap Mira lalu berjalan lagi,bahkan Mira berjalan melewati Agra tanpa melihatnya.
Agra menatap Mira berharap Mira akan menyapa dirinya."Bener-bener tuh anak,pantes aja mantan mantannya ninggalin dia,dia juga kayak gitu"Gerutu Vina.
"Mira kenapa yah?apa gue punya salah?dia kok cuek gitu"Gumam Agra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Pilih (On going)
Teen FictionMirandania Alsava.Gadis SMA berparas cantik ini mempunyai Kepribadian yang tertutup dan cuek. Dia punya kelemahan sulit untuk tersenyum dan itu membuat orang-orang menilai dirinya sombong. Tapi sikap dinginnya itu juga membuat para lelaki penasaran...