Chapter 18

31 18 0
                                    

"Mira mira,lo duduk ditengah-tengah aja pake acara pegangan segala,parnonya emang kebangetan nih anak"Gumam Vina menggelengkan kepalanya.

***

"Astagfirullah Mira kok belum pulang juga ya?Ini udah sore banget"Ucap Mamah sambil mondar-mandir didepan pintu mengkhawatirkan Mira.

"Mamah ngapain sih bolak-balik gitu kayak setrikaan"Ucap Clarisa.

"Itu kakak kamu belum pulang juga udah jam segini.Mamah takut ada apa-apa nanti dijalan"

"Udah Mah nanti juga pulang"

"Kamu itu ga bakalan ngerti perasaan seorang ibu.Nanti kalo kamu udah jadi ibu pasti kamu bakal ngerasain apa yang Mamah rasain sekarang"Ujar Mamah.

Clarisa tidak menjawab ucapan ibunya itu.

Clarisa merasa kesal dengan ibunya yang sangat-sangat mengkhawatirkan Mira.

***

"Udah-udah disini aja!"Ucap Mira.

"Kenapa?Pabrik Toso kan masih didepan."Ucap Malik.

"Ga papa disini aja"

"Jangan turun dulu,udah biar dianterin sampe rumah aja ya"

"Jangan gue takut dimarahin sama Mamah gue kalo dianterin sama cowo"Ucap Mira.

"Hmm yaudah deh kalo gitu"

"Iya,btw makasih"Ucap Mira.

"Oke sans,gue pulang kalo gitu"

"Oke dah" Sahut Vina.

Mira dan Vina pun berjalan menuju rumah.

"Kak Rifan itu baik banget yah,pas kita masuk tadi dia langsung menyambut kita dengan begitu ramahnya."Ucap Mira.

"Iya bener banget,lo suka ga sama kak Rifan?"

"Ya suka lah siapa sih yang ga suka sama dia udah ganteng,baik,pengertian lagi buktinya tadi dia nyuruh Malik buat nganterin kita.
Tapi tadi gue sempet mikir kalo kak Rifan sendiri yang bakal nganterin hahaa"Ucap Mira sambil tertawa kecil.

"Sama gue juga mikir gitu,kirain lo gak suka sama kak Rifan.Soalnya tadi dia nanya,lo sama sekali gak respon"

"Yah lo kayak yang baru kenal gue aja,gue suka sekedar suka aja tapi ga lebih"Ujar Mira.

"Ya tapi kalo mau suka sama kak Rifan harus siap mental deh" Sahut Vina.

"Iya bener,harus glow up juga biar saingan-saingan pada minder"

***

Sesampainya dirumah..

"Assalamualaikum"Ucap Mira.

"Waalaikumsalam,baru pulang jam segini neng?"Tanya Mamah.

"Iya mah"

"Kenapa?darimana?pulangnya pake apa?sama siapa?"Tanya Mamah terus menerus.

"Nanti aja Mah tanya-tanyanya,aku cape banget ini"Ucap Mira lalu masuk ke kamar.

"Anak jaman sekarang ya,ketimbang jawab aja padahal malah bilang cape."Gerutu Mamah.


Untuk temen-temen yang udah baca cerita ini,aku mau minta sesuatu sama kalian:)tenang aja bukan minta duit😂minta itu jarinya agak di bengkokin dikit buat klik tanda bintang😥tapi ga maksa juga sih,kalo ga mau yaa harus!!


Salah Pilih (On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang