"Nak,Mamah udah lama ngurus kamu,tapi kamu sampai sekarang masih manggil Mamah tante?"Ujar tante Sarah.
"Mamah udah nganggap kamu anak Mamah sendiri,Mamah ga pernah inget kalo kamu adalah anak Tiri Mamah.Karena Mamah sayang sama kamu"
"Sampai kapanpun ga akan ada yang bisa gantiin ibu kandung gue"Ucap Fatir lalu keluar dari kamarnya.
"Fatir Mamah sayang sama kamu nak"Ucap Tante Sarah sambil menangis.
Fatir memang sudah kehilangan ibunya sejak dia berumur 10 Tahun.
Tante Sarah memang sangat menyayangi Fatir.
Tapi sampai sekarang dia belum bisa menerimanya sebagai Ibunya.***
DIRUMAH MIRA
"Huaaa...ngantuk banget gue,ini tugas si Clarisa banyak lagi"
Waktu menunjukan pukul 10 Malam.
"Si clarisa pasti udah enak tidur,sedangkan gue?harus ngerjain tugas dia!"Gerutu Mira.
"Mah?kakak sama adik udah tidur?"Tanya Papah.
"Kayaknya udah Pah,ini udah malem juga"
"Oh iya Mah,Papah besok keluar kota lagi."
"Kira-kira berapa hari Pah?"
"Kurang lebih semingguan"
"Oh iya Pah"
"Udah ah gue mau tidur,semua udah beres."Mira kemudian mulai merapikan tempat tidurnya kemudian mulai merangkai mimpi.
***
DIRUMAH AGRA
"Gue jadi ga bisa tidur gini,mikirin Mira sama Malik.Apa gue mulai suka sama Mira?"Gumam Agra.
"Engga-engga,Malik udah suka duluan sama Mira.Gue ga boleh suka sama dia."
"Huh gue harus tidur"
Kringgg kringgg kringggg..
Kring.....kringgggg kringgg......
"Emm selamat pagi dunia..."Ucap Mira kemudian beranjak dari tempat tidurnya lalu mandi.
"Mah,Papah berangkat sekarang ya"
"Ga mau nunggu dulu anak-anak,kita sarapan bareng dulu Pah"Ucap Mamah.
"Engga Mah,Papah sarapan dijalan,titip salam aja sama anak-anak bilangin jangan nakal-nakal"
"Yaudah Pah,ati-ati yaa"Ucap Mamah mencium tangan Papah.
"Iya Mah,Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
Tokk tokk tok...
"Neng..ayo sarapan!"
"Oke Mah"Ucap Mira langsung keluar kamar.
"Eh Kak,tugas gue mana?udah beres kan?"Ucap Clarisa pelan karena takut Mamah mendengar.
"Udah,di meja gue tuh!"Jawab Mira.
"Oke bagus!"
Mereka berdua pun pergi ke dapur untuk sarapan.
"Papah mana?"Tanya Clarisa.
"Papah kamu udah berangkat,ada tugas lagi katanya diluar kota."
"Bagus Papah ga ada,gue jadi bisa ngelawan si Clarisa.Dia ga bakal seenaknya lagi sama gue"Gumam Mira.
"Berapa hari Mah?"Tanya Mira.
"Katanya sih seminggu"
Untuk temen-temen yang udah baca cerita ini,aku mau minta sesuatu sama kalian:)tenang aja bukan minta duit😂minta itu jarinya agak di bengkokin dikit buat klik tanda bintang😥tapi ga maksa juga sih,kalo ga mau yaa harus!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Pilih (On going)
Teen FictionMirandania Alsava.Gadis SMA berparas cantik ini mempunyai Kepribadian yang tertutup dan cuek. Dia punya kelemahan sulit untuk tersenyum dan itu membuat orang-orang menilai dirinya sombong. Tapi sikap dinginnya itu juga membuat para lelaki penasaran...