Chapter 6

73 49 10
                                    

"Mir ayo!!"Teriak Vina yang ada dikoridor dekat kelas Mira.

"Iya"Jawab Mira sambil berjalan menghampiri Vina.

"Ayo kita langsung ke kelas Ips3"Ajak Vina.

Mereka pun berjalan menuju kelas Ips3.

"Yaampun Vin,udah ada banyak orang"Ucap Mira yang berdiri didekat pintu kelas itu.

"Buset dah lo mah,ketimbang banyak orang aja kaget,gini nih kalo titisan setan"

"Sembarangan aja lo kalo ngomong"

"Yaudah ayo masuk!"Ajak Vina sambil menarik tangan Mira.

"Eh tapi-tapi Vin" Mira berusaha menahan tarikan tangan Vina.

"Udah ayo!!"

Mereka pun masuk.

Pandangan semua orang pun otomatis tertuju pada mereka berdua yang baru masuk itu.

Kemudian Mira dan Vina pun duduk dibangku kedua yang masih kosong.

"Tuh malu kan pada ngeliatin gitu"Gerutu Mira.

"Udah santai,bukan lo aja yang punya mata disini.Jadi,wajar kalo lo diliatin"

"Serah deh,ngomong sama titisan iblis emang ga pernah bener"

Acara pun dimulai

Kakak senior di Eskul tersebut pun mulai membuka acara.

"Oke adik-adik perkenalkan nama saya Rifan Sankara,saya menjabat sebagai koordinator disini."Ucap Rifan.

"Lebih tepatnya calon mantan koordinator ya,soalnya hari ini akan ada pemilihan koordinator dan wakil koordinator baru hehehe"Tambah Rifan sambil tertawa kecil.

Jelas itu mengundang tawa juga perhatian para siswa.
Terutama kaum hawa karena,Rifan merupakan cowo tampan and cool yang banyak dikagumi.

"Langsung aja ya,kakak pilih siapa yang akan menjadi koordinator dan wakilnya"Ucap Rifan.

"Iya kak" Jawab semua siswa serentak.

"Yang pertama,untuk koordinatornya ada Agra adelard dan untuk wakilnya Malik Ravindra"

Agra dan Malik mereka memang sudah lebih dulu masuk eskul tersebut sehingga diberi kepercayaan untuk memimpin kegiatan tersebut.

Mereka juga dekat dengan Rifan karena mereka satu komplek sekaligus satu tongkrongan.

"Oke silahkan Untuk Agra dan Malik maju ke depan!"Ucap Rifan.

Mereka pun maju ke depan untuk memperkenalkan diri sekaligus memberitahukan peraturan apa saja yang harus dipatuhi di Eskul tersebut.

"Perkenalkan nama saya Agra adelard,saya dari kelas X Ips2 dan ini rekan saya Malik ravindra,dia juga sama sekelas dengan saya."Ucap Agra.

"Iya jadi,adapun peraturan yang harus dipatuhi."Ucap Malik.

Yang pertama,setiap Rabu dan Jum'at wajib untuk mengikuti eskul yang dilaksankan di Gor.Yang kedua,jika tidak mengikuti eskul harus izin terlebih dahulu kepada koordinator atau kepada saya sebagai wakilnya"Tambah Malik.

Untuk temen-temen yang udah baca cerita ini,aku mau minta sesuatu sama kalian:)tenang aja bukan minta duit😂minta itu jarinya agak di bengkokin dikit buat klik tanda bintang😥tapi ga maksa juga sih,kalo ga mau yaa harus!!




Salah Pilih (On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang