Brakkkkkk
Mira membaringkan tubuhnya yang sangat lelah itu.
"Neng kamu malah tidur,cepet bangun!ganti baju mandi terus makan cepett!Ucap Mamah.
"Iya mah"Jawab Mira lesu.
Mira pun memaksakan beranjak dari tempat tidur kemudian mandi.
"Kakak udah pulang Mah?"Tanya Clarisa.
"Udah tuh lagi mandi"
"Marahin aja Mah,dia gak bilang dulu kalo mau eskul"Ucap Clarisa.
"Udah kamu masuk kamar sana kerjain tugas"
"Hem iya deh"Jawab Clarisa malas.
Selesai mandi Mira pun pergi ke dapur untuk makan.
"Mah,udah pada makan belum?"Tanya Mira.
"Udah kok,tinggal kamu aja.Papah kamu juga gak pulang hari ini"Jawab Mamah.
Mira pun menyantap makanan dengan lahapnya karena tenaganya hari ini yang sudah banyak terkuras.
***
DIRUMAH FATIR
"Akhir-akhir ini gue kenapa jadi kepikiran Mira yah?"Ucap Fatir yang sedang melamun.
"Masa sih gue mulai suka sama dia?cewe kaku itu"Gumam Fatir.
***
DIRUMAH MIRA
"Mmm akhirnya kenyang juga perut gue"Ucap Mira lalu membereskan bekas makannya.
Mira pun berniat untuk masuk ke kamarnya.
"Neng sini duduk dulu"Ucap Mamah yang sedang duduk diruang tengah.
"Ada apa Mah?".
"Gimana,udah bisa jawab sekarang?"
"Oh itu,Iya tadi aku ikut Eskul dulu bareng Vina terus pulangnya dianterin sama temen."Ucap Mira.
"Cowo?".
"Iya Mah,tapi gak berdua kok bareng Vina juga."
"Kenapa gak dianterin sampe rumah?"Tanya Mamah lagi.
"Iya takut dimarahin sama Mamah hehe"Ucap Mira sambil nyengir.
Mira dan Vina terkesan anak rumahan.
Mereka jarang main keluar layaknya anak-anak remaja jaman sekarang yang sering keluyuran.Mereka dilarang keras oleh orang tuanya berpacaran ketika masih sekolah dan terlalu bergaul dengan teman cowonya.
"Justru Mamah akan lebih marah kalo gini!!"Bentak Mamah.
Mira pun menundukkan kepalanya.
"Bilangin tuh ke temen kamu,kalo jadi cowo itu harus bisa lebih bertanggung jawab.
Jangan ganteng doang nganterin cewe sampe gang"Ucap Mamah tegas."Tapi dia ga ganteng Mah" Ucap Mira pelan.
"Apa?ngomong apa kamu?"
"Engga itu tadi dia mau nganterin,cuman akunya yang ga mau Mah"
"Terus kenapa kamu gak bilang dulu ke Mamah kalo mau pulang telat?"Tanya Mamah.
"Iya mah maaf,aku lupa"
"Mamah itu khawatir banget sama kamu,untung aja Mamah dikasih tau sama Tante Fitri kalo kamu ikut eskul bareng Vina."Ucap Mamah.
Untuk temen-temen yang udah baca cerita ini,aku mau minta sesuatu sama kalian:)tenang aja bukan minta duit😂minta itu jarinya agak di bengkokin dikit buat klik tanda bintang😥tapi ga maksa juga sih,kalo ga mau yaa harus!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Pilih (On going)
Teen FictionMirandania Alsava.Gadis SMA berparas cantik ini mempunyai Kepribadian yang tertutup dan cuek. Dia punya kelemahan sulit untuk tersenyum dan itu membuat orang-orang menilai dirinya sombong. Tapi sikap dinginnya itu juga membuat para lelaki penasaran...