"Engga"Jawab Mira singkat.
"Terus kenapa lo ga langsung jawab,jahat banget sih lo gantung perasaan orang gitu"
"Bukan gitu maksud gue Vin,gue bingung gimana cara nolaknya.Gue ga mau kalo nantinya perkataan gue nyakitin dia"
"Eh ternyata ada Mira juga"Ucap Malik yang baru sadar kalo ada Mira di kantin.
Agra pun melihat Mira kemudian terus memperhatikannya.
"Lo liatin apa gra?"Tanya Malik.
"Hm,ga gue cuman liat sekeliling aja" Agra lalu melihat sekelilingnya.
"Emm gini aja Mir,kan lo ga mau nyakitin perasaan dia.Jadi,lo harus nolak dengan cara halus"Ucap Vina.
"Gimana?"
"Bilang aja ke dia gini,Maaf kamu terlalu Astagfirullah untuk aku yang Subhanallah Walhamdulillah Allah Akbar hahaaa" Ujar Vina tertawa terbahak-bahak seperti sangat puas menertawakan sahabatnya itu.
"Keterlaluan banget lo ya,gue lagi serius!!"Ucap Mira kesal.
"Haahaaa yaudah gini aja,Maaf aku ga mau pacarin dulu untuk sekarang,tapi kalo kamunya ganteng ayo gasss hahaaaa" Vina melanjutkan kembali tawanya.
"Sumpah ya,gue nemu temen kayak lo itu,kayak nemuin orang gila tau ga?"
"Ngambek mulu,nanti cepet mati lo"
"Bodoamat"
Tengg tenggg tonggg tenggg...
Tengg tenggg tonggg tenggg....."Ayo kita ke kelas"Ucap Mira.
"Ya iya ayo"
"Mira" Sapa Malik sambil tersenyum melihat Mira keluar kantin melewati mejanya.
Sedangkan Mira hanya menganngukkan kepala lalu berjalan keluar.
"Susah banget yah,pengen disenyumin dia."Ucap Malik.
"Hem iya"
"Nanti kalo misalkan dia senyum sama gue,gue bakalan foto tuh,soalnya itu momen langka"Ucap Malik.
"Udah ayo kita masuk kelas" Sahut Agra.
***
DIKELAS MIRA
Mira pun duduk dibangkunya.
Fatir mulai memperhatikan Mira.
"Mulai lagi deh si Fatir liatin gue gitu,sumpah gue risih banget"Gumam Mira.
"Mir lo itu cantik,baik,manis lagi kalo senyum,pantes aja kalo gue liatin lo terus kayak gini"Gumam Fatir sambil tersenyum.
***
DIKELAS AGRA DAN MALIK
"Gue kayaknya suka juga deh sama Mira"Gumam Agra.
"Eh engga-engga,gue ga boleh suka sama dia.Malik kan udah duluan ngomong ke gue kalo dia suka sama Mira"Gumam Agra lagi.
"Agra?lo kenapa ngelamun gitu?"Tanya Malik.
"Heuh?engga Mir,eh Mal maksud gue"Ucap Agra gugup.
"Si Agra kenapa bisa keceplosan bilang Mir gitu,apa dia..?"Gumam Malik.
"Hm udahlah perasaan gue aja kali" Tambah Malik.
Untuk temen-temen yang udah baca cerita ini,aku mau minta sesuatu sama kalian:)tenang aja bukan minta duit😂minta itu jarinya agak di bengkokin dikit buat klik tanda bintang😥tapi ga maksa juga sih,kalo ga mau yaa harus!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Pilih (On going)
Teen FictionMirandania Alsava.Gadis SMA berparas cantik ini mempunyai Kepribadian yang tertutup dan cuek. Dia punya kelemahan sulit untuk tersenyum dan itu membuat orang-orang menilai dirinya sombong. Tapi sikap dinginnya itu juga membuat para lelaki penasaran...