"Monna lo tau kan?anak yang baru masuk eskul itu?"Ucap Ririn sahabatnya Monna.
"Iya tau,si cewe caper itu kan"
"Pas pulang eskul kemaren,gue liat Kak Rifan nyamperin mereka."Ujar Ririn.
"Ngapain?"
"Gue ga tau sih,apa yang mereka omongin.Tapi,abis itu mereka berdua dianterin pulang sama Malik"
"Terus?"
"Iya udah segitu aja"
"Maksud gue,ngapain lo cerita ini ke gue?"
"Iya kan lo kayaknya ga suka sama mereka"
"Gue emang ga suka sama mereka.Tapi,selama ga ada kaitannya sama Agra gue gak peduli." Sahut Monna.
"Dan lo harus inget!lo ga usah cerita-cerita hal yang ga penting lagi sama gue,apalagi tentang si cewe caper itu ngerti??"
"Gue cuman mau denger tentang Agra."Tambah Monna.
"Lo bener-bener bucin yah sama Agra?lo kan udah pernah ditolak sama dia."
"Gue ga akan nyerah,sebelum dapetin apa yang gue mau.Meskipun gue harus nerima ribuan penolakan dari Agra.Gue akan tetep perjuangin cinta gue"Ucap Monna dengan senyum liciknya.
***
DIRUMAH MIRA
"Hah?Malik nembak gue?"Ucap Mira sambil menatap layar hpnya,membaca pesan dari Malik.
"Yaampun gue harus jawab apa?"
Malik
OnlineGue belum bisa jawab sekarang
Gapapa Mir,aku pasti tunggu
Mira pun langsung menyimpan hpnya.
"Gue sama sekali ga kepikiran buat pacaran lagi,setelah gue dikecewain dia,sulit bagi gue buat percaya tentang yang namanya cinta"Gumam Mira.
"Gue udah nyaman dengan kesendirian yang gue jalani sekarang ini."
***
DIRUMAH MALIK
"Mira nerima gue gak yah?"
"Pasti!pasti dia nerima gue,buktinya tadi dia past respon sama gue kan?iya gue harus positif thingking!"Ujar Malik.
Tutttt tutttt tuttttttt
"Hallo"
"Hallo Mal lo kesini dong,gue sama Kak Rifan lagi di bascame nih"Ucap Agra.
"Oh kalian disana?oke gue siap-siap otw kesana sekarang" Malik kemudian mematikan telponnya dan berangkat menuju bascame.
***
DIRUMAH FATIR
"Gue chat Mira kali ya,sekalian pdkt hehe"Fatir terkekeh.
Manusia Kaku
OnlineMir besok lo ke Gor gak?
Iya
Hm oke bagus kalo gitu
Bagusnya dimana?
Ya kalo lo rajin latihan
nanti lo jadi bisa.
Dan itu baguslo mau ngledek gue ceritanya?
Chatingan dengan Fatir terus berlanjut..
Untuk temen-temen yang udah baca cerita ini,aku mau minta sesuatu sama kalian:)tenang aja bukan minta duit😂minta itu jarinya agak di bengkokin dikit buat klik tanda bintang😥tapi ga maksa juga sih,kalo ga mau yaa harus!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Pilih (On going)
Teen FictionMirandania Alsava.Gadis SMA berparas cantik ini mempunyai Kepribadian yang tertutup dan cuek. Dia punya kelemahan sulit untuk tersenyum dan itu membuat orang-orang menilai dirinya sombong. Tapi sikap dinginnya itu juga membuat para lelaki penasaran...