"Ayo Jihan kita pulang sekarang"
"Iya ayo"Jawab Jihan tersenyum malu-malu.
"Mir lo ngapain aja sih?baru keluar?"Sahut Vina yang kesal menunggu di koridor kelas Mira.
"Gue abis menghubungkan ulang suatu ikatan yang sempat terputus"Ujar Mira.
"Pelajaran apaan emang?"
"Menghargai suatu hubungan"
"Hubungan,ikatan,apaan sih maksud lo?
"Lo mau pulang?atau terus wawancara gue"
"Iya ayo pulang gue udah laper banget dari tadi"Ujar Vina.
***
DIRUMAH FATIR
"Wan lo tau Mira kan?"Tanya Fatir pada wawan sahabatnya yang sedang main dirumahnya.
"Wah Yang baru masuk Eskul kemarin kan?yang sama Vina"
"Iya yang itu.Gue pikir dia itu cewe yang angkuh dan ga baik,ternyata gue salah nilai dia "
"Wah gue kasih tau ya sama lo,ga semua yang lo liat dan semua yang lo denger itu bener kenyataanya"
"Iya lo bener dan jujur aja gue sekarang suka sama dia"
"Wah serius o?setau gue lo susah banget buat jatuh cinta"
"Gue juga engga tau,perasaan ini muncul kapan,dimana,dan kenapa.Yang jelas gue emang bener-bener ga suka kalo liat dia engga bahagia"
"Wah Yaudah lo langsung tembak aja kalo gitu!"Ujar Wawan.
"Gak semudah itu Wan,semua harus ada prosesnya.Gue harus bisa dulu ngedapetin hati dia melalui sikap gue ke dia.
Gue ga mau bikin dia ga nyaman karena perasaan gue ke dia.""Dan gue takut dia malah jadi ilfil sama gue.Jangan sampe itu terjadi,gue pengen banget bisa jadi bagian di hidup dia"Tambah Fatir.
"Wah lo kayak pakar dalam persoalan cinta hahaa"Ucap Wawan menertawakan.
"Wah iya,gue juga mau bilang sesuatu ke lo"
"Apaan?"
"Wah gue juga udah jadian sama Vina hehee" Wawan cengengesan.
"Cepet banget lo,gila ga nyangka banget gue"
"Wah iya gue ga mau kalo sampe gue kena tikung,makanya gue langsung gas aja hahaa"
"Wah wah mulu lo,bau tuh mulut lo"
"Wah lo Tir,itu kan emang ciri khas gue"
Wawan memang terkenal dengan ciri khas kata Wah-nya.
"Kayaknya waktu lo dilahirin sama emak lo,nangisnya beda dari yang lain deh"Ucap Fatir.
"Kayak gini nih,wahh uuwahh wahh wahh hahahaaa"Ujar Fatir sambil tertawa terbahak-bahak.
"Wah sadis Lu"
Untuk temen-temen yang udah baca cerita ini,aku mau minta sesuatu sama kalian:)tenang aja bukan minta duit😂minta itu jarinya agak di bengkokin dikit buat klik tanda bintang😥tapi ga maksa juga sih,kalo ga mau yaa harus!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Pilih (On going)
Teen FictionMirandania Alsava.Gadis SMA berparas cantik ini mempunyai Kepribadian yang tertutup dan cuek. Dia punya kelemahan sulit untuk tersenyum dan itu membuat orang-orang menilai dirinya sombong. Tapi sikap dinginnya itu juga membuat para lelaki penasaran...