Tokk tokk tokkk
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam eh Mira udah dateng,ayo masuk"Sambut Tante Sarah.
"Em Tante bolehkan aku ajak temen aku"Ucap Mira sambil menatap Agra.
"Boleh ayo masuk"
"Euh gak usah Tante saya tunggu disini aja"
"Beneran gak papa?"Tanya Mira.
"Iya gak papa,pengen ngadem diluar aja"
"Yaudah aku masuk dulu"
Fatir yang mendengar ada suara dari luar mengintip dari kaca jendela kamarnya.
Kemarin Fatir sangat bahagia akan kehadiran Mira sekarang malah sebaliknya.
Apa lagi setelah tahu bahwa Mira datang bersama Agra membuat perasaannya semakin kacau."Ngapain sih tante sarah nyuruh Mira kesini"Gerutu Fatir.
"Euh ada apa yah tante nyuruh aku kesini?"Tanya Mira.
"Gini maaf sebelumnya bukannya tante mau ikut campur,tante cuman mau tahu lebih jelas aja,apa bener kamu udah punya pacar?"
"Tante sarah tau darimana gue punya pacar"Gumam Mira.
"Em euh iya tante"
"Siapa?yang tadi diluar itu pacar kamu?"
Mira hanya menganggukan kepalanya.
"Sayang yah padahal tante udah seneng banget kamu deket sama Fatir,tante pikir kalian bakalan pacaran"
"Seandainya tante tau kalo gue juga mau ngejalanin hubungan lebih dari temen sama Fatir,tapi ini udah terlambat gue udah nerima Agra dan gue gak mau nyakitin hati Agra"Gumam Mira.
***
"Clarisa kamu jemput Kakak kamu sana,biasanya jam segini udah pulang"Ucap Mamah Rani.
"Males mah"
"Clarisa mamah minta tolong sama kamu kok jawabnya gitu"
"Iya aku males mah,mana panas banget lagi cuacanya mendingan aku tidur"
Clarisa langsung pergi ke kamarnya.Mamah Rani yang khawatir menantikan kepulangan anaknya itu mondar mandir didepan pintu.
***
Waktu telah menunjukan pukul 3 sore.
Sedangkan Mira masih bersama Agra yang memaksanya untuk bersedia masuk kerumah untuk menemui orang tuanya Agra."Aku gak mau,malu"rengek Mira.
"Harus mau,aku udah janji sama Mamah Papah kalo mau ajak kamu kesini,udah ayo masuk"Agra memegang tangan Mira.
"Gak mau,mau pulang"
"Ayo harus nurut jadi anak pinter"
Akhirnya Mira mengalah pada Agra,ia masuk kerumahnya.Ternyata sudah ada Mamah dan Papahnya Agra yang sedang duduk diruang tamu.
"Mah liat nih aku bawa siapa"Ujar Agra.
"Temen!!"Teriak Bang Kevin yang turun tangga menuju ruang tamu.
"So tau lu bang,pacar gue nih"Sahut Agra.
"Ayo ayo silahkan duduk,kamu mau minum apa?"Tanya Mamah Anita.
"Gak usah tante"Mira tersenyum.
"Nama kamu siapa?kamu udah berapa lama pacaran sama Agra?"
"Mira,Belum lama tante baru kemarin-kemarin"
"Itu juga dia mau karna hasil pelet,iya kan gra?"Ujar Kevin.
"Enak aja lo"
Mereka berbincang-bincang terus menggoda Agra dan Mira.Terutama Agra yang selalu jadi bahan ejekan Bang Kevin.
Satu jam kemudian Mira berpamitan untuk pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Pilih (On going)
Teen FictionMirandania Alsava.Gadis SMA berparas cantik ini mempunyai Kepribadian yang tertutup dan cuek. Dia punya kelemahan sulit untuk tersenyum dan itu membuat orang-orang menilai dirinya sombong. Tapi sikap dinginnya itu juga membuat para lelaki penasaran...