"Gue juga sebenernya udah suka sama Jihan dari dulu,cuman gue ga berani ngungkapin perasaan gue ke dia.Karena gue takut dia jadi benci sama gue,terpaksa gue ngejauhin Jihan selama ini,karena gue pengen ngilangin perasaan gue ke dia"Gumam Tio.
"Tapi sekarang,setelah gue tau Jihan juga suka sama gue,gue masih belum punya keberanian buat ngungkapin perasaan gue ke dia"Gumam Tio lagi.
"Eh Jihan,Mira kemana?"Tanya Fatir yang baru masuk kelas.
"Tadi dia ke kantin"
"Dia ke kantin,gue ke kantin juga kali ya?"Gumam Fatir.
"Eh tapi jangan dulu deh,nanti dia malah kesel lagi liat gue terus"Gumam Fatir lagi sambil tersenyum.
"Fatir kamu jangan senyum"Ujar Jihan yang memperhatikan tingkah Fatir itu.
"Kenapa emang?"
"Kata Mira kalo yang senyum-senyum sendiri itu orang gila"
"Pantes dia jarang senyum,dia takut disangka gila kali yah"
***
KANTIN
"Mir lanjut cerita yang tadi,gue penasaran nih"Ucap Vina.
"JASUKE"Ucap Mira.
"Hah?maksud lo?"
"Jangan Suka Kepo!!"
"Awas aja lo ya,kalo nanti curhat ke gue"
"Eh jangan gitu dong,iya-iya gue cerita.Tapi dirangkum aja yah"
"Jadi gue tadi diajak ngobrol sama si Fatir tuh,nah Pak guru itu ngeliat,otomatis dia marah dan nyuruh gue sama Fatir lari keliling lapangan"
"Wow kayak di tv itu loh,dihukum berdua gitu,yaampun gue mau sumpahh" Sahut Vina.
"Terus-terus gimana lagi?"Tanya Vina yang sangat bersemangat mendengarkan cerita Mira.
"Karena itu salah si Fatir,dia tanggung jawab ceritanya.Dia gendong gue keliling lapangan"
"Apa?serius?OMG gue mau kayak gituu"
"Apaan sih lo aneh banget,orang mah ga mau kalo dihukum."
"Tapi itu tuh adegan baper,gue mauu bangett tau"
"Eh iya,gue ngerasa aneh sama si Fatir."Ujar Mira.
"Aneh kenapa?"
"Gue ngerasa risih aja gitu,dia sering liatin gue mulu,terus pokoknya sikapnya aneh deh"
"Dia suka sama lo kali"Ujar Vina.
"Masa sih?"
"Dan satu lagi!gue mau curhat ke lo tentang Malik" Tambah Mira.
"Malik yang waktu itu nganterin kita pulang?"
"Iya itu,dia nembak gue"Ucap Mira.
"Uhuk uhukk uhukkkk...APA?"Vina yang sedang minum langsung tersedak mendengar ucapan Mira.
"Biasa aja kali"
"Terus gimana?lo terima dia?"
"Belum gue jawab"
"Lo suka sama dia?"Tanya Vina.
Untuk temen-temen yang udah baca cerita ini,aku mau minta sesuatu sama kalian:)tenang aja bukan minta duit😂minta itu jarinya agak di bengkokin dikit buat klik tanda bintang😥tapi ga maksa juga sih,kalo ga mau yaa harus!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Pilih (On going)
Teen FictionMirandania Alsava.Gadis SMA berparas cantik ini mempunyai Kepribadian yang tertutup dan cuek. Dia punya kelemahan sulit untuk tersenyum dan itu membuat orang-orang menilai dirinya sombong. Tapi sikap dinginnya itu juga membuat para lelaki penasaran...