103.

4.3K 288 52
                                    

Jungkook terus mengejar Vera sampai di depan pintu rumah dan Jungkook langsung menahan tangan Vera yang hendak pergi keluar..

"Sayang tunggu dulu.." ucap Jungkook.

"Apa lagi?" Tanya Vera malas.

"Maafkan aku karena sudah menjahilimu.. aku hanya mau melihat reaksimu saja kok.." jawab Jungkook.

"Hah? Apa kau pikir semua ini lucu? Apa kau tidak tau betapa cemasnya aku mendengar itu? Bisa-bisanya kau menjahiliku seperti ini.." ucap Vera dengan kesal.

Taehyung, Jin, Jhope dan Namjoon juga segera keluar menyusul mereka berdua..

"Kami semua juga minta maaf karena sudah menjahilimu.." ucap Taehyung dengan wajah yang bersalah.

Vera yang melihat mereka semua seperti itu seketika tidak tega dan luluh hatinya..

"Sudahlah lupakan, aku mau pulang dulu.." ucap Vera sambil menghela nafas.

"Ayo kita pulang bersama Sayang.." ajak Jungkook.

Di dalam mobil, Vera hanya duduk diam saja.. Jungkook yang lagi menyetir sesekali melirik Vera yang berada disebelahnya..

"Sayang.." panggil Jungkook.

"Hm?" Sahut Vera singkat.

"Apa kau masih marah?" Tanya Jungkook.

"Tidak kok.." jawab Vera singkat.

"Jika tidak, kenapa dari tadi kau hanya diam saja dan cuek padaku?" Tanya Jungkook.

"Kau ini kenapa? Aku hanya lelah saja, jangan bertingkah seperti anak kecil Oppa.." jawab Vera.

"Aish kau sangat galak sekali dan menyeramkan, apa kau sedang datang bulan?" Tanya Jungkook.

"Tidak juga.." jawab Vera.

"Apa jangan-jangan kau hamil lagi..." ucap Jungkook yang membuat Vera langsung menatap ke arahnya.

"Apa maksudmu? Tentu saja tidak!" Bantah Vera.

"Kan siapa tau saja Sayang.. soalnya ketika kita bercinta kemarin, aku selalu mengeluarkannya didalam.." ucap Jungkook.

"Apa kau pikir aku membiarkannya saja? Kau ini kebiasaan sekali Oppa suka mengeluarkannya didalam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa kau pikir aku membiarkannya saja? Kau ini kebiasaan sekali Oppa suka mengeluarkannya didalam.. jika kau masih saja begitu tidak bisa diajak bekerja sama, aku tidak akan memberikanmu jatah lagi dan lebih baik jangan bercinta lagi.." ucap Vera.

"Yakk kenapa kau bisa berkata seperti itu? Aku mohon jangan seperti itu Sayang.. Apa kau tega pada suamimu yang ganteng dan imut ini jika tidak mendapatkan jatah? Aku bisa tidak bersemangat nanti.." ucap Jungkook manja.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Beloved Maid (NC 21+) [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang