29.

16.7K 699 40
                                    

Vera mengobrol dengan Subin cukup lama.. menemani Subin makan siang sampai selesai..

"Oh iya Subin, sepertinya aku harus mengantarkan bekal makan siang ini ke Jungkook.. kalau begitu aku pergi dulu ya.." ucap Vera pamit.

"Baik lah.. sampai jumpa.." ucap Subin.

Vera menuju ruangan kerja pribadi Jungkook, Vera membuka pintu dan terlihat Jungkook yang tampak sibuk pada laptop miliknya..

"Oppa.. aku datang membawakanmu bekal makan siangmu.." ucap Vera.

"Ne.. kenapa kau lama sekali chagi?" Tanya Jungkook sekarang memandang Vera.

"Tadi aku habis ngobrol sebentar dengan Subin.." jawab Vera.

"Oh begitu.. aku sudah lapar menunggu bekal darimu.." ucap Jungkook dengan nada manja.

"Hahaha baiklah sekarang hentikan dulu pekerjaanmu dan makan lah.." ucap Vera.

"Kau membawakanku bekal apa chagi?" Tanya Jungkook.

"Nasi goreng kimchi.." jawab Vera yang langsung membuka tutup bekalnya.

"Wahh aroma nasi gorengnya sangat enak.." ucap Jungkook.

"Benarkah? Ayo lah makan.." ucap Vera.

"Aku mau kau yang menyuapiku chagi-ah.." ucap Jungkook manja.

"Aish.. kau ini seperti anak kecil saja.. ingat lah sebentar lagi kau akan menjadi seorang Appa.. jadi tidak boleh bertingkah manja seperti anak kecil.." ucap Vera terkekeh.

"Apa salahnya aku manja dengan istriku sendiri? Itu tidak masalah bukan? Bahkan jika aku sudah menjadi seorang Appa.." ucap Jungkook tersenyum menampakkan gigi kelincinya.

Wajah imut Jungkook selalu membuat Vera gemas melihatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wajah imut Jungkook selalu membuat Vera gemas melihatnya.. terkadang wajah imut, lucu dan senyumannya lah yang bisa membuat hati Vera menjadi luluh..

"Aigoo sudah lah.. ayo makan.." ucap Vera yang sudah tersipu malu.

"Lihat lah wajahmu memerah chagi.. kenapa itu?" goda Jungkook.

"Kau mau aku suapin atau tidak?!" Tanya Vera kesal dengan muka merahnya.

"Iya iya.. jangan galak dong sayang.. menyeramkan tau.." jawab Jungkook tertawa.

Vera menyuapi Jungkook makan sampai habis.. Jungkook benar-benar terlihat lapar karena belum makan siang..

"Nasi goreng nya habis.. ini apa karena enak atau kau yang kelaparan?" Tanya Vera.

"Tentu saja karena nasi goreng buatan istriku enak.." jawab Jungkook tersenyum.

"Kau selalu pandai menggodaku Oppa." Ucap Vera malu.

"Itu kenyataannya sayang.. sekarang aku semangat kerja lagi karena dirimu.." ucap Jungkook semangat.

My Beloved Maid (NC 21+) [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang