Tidak terasa liburan kuliah telah selesai, saatnya kembali seperti aktivitas biasa.. Vera sangat senang karena liburannya telah berakhir.. itu artinya dia tidak perlu lagi ke kantor untuk temani Jungkook dan dia juga bisa bertemu dengan kekasihnya Jimin.
Saat Vera ingin berangkat pergi sendiri, Jungkook langsung menahan tangannya.
"Biar aku mengantarmu.." ucap Jungkook.
"Baiklah.." ucap Vera.
Jungkook mengantar Vera menuju kampusnya..
Saat sampai, sebelum Jungkook pergi..."Tunggu disini dan aku akan menjemputmu.." ucap Jungkook setelah itu ia melajukan mobilnya pergi tanpa mendengar Vera berkata.
"Aish menyebalkan sekali sih.." ucap Vera.
Tanpa Vera sadar, Jimin datang tiba-tiba dan memeluk Vera dari belakang dengan erat yang membuat Vera kaget dibuatnya.
"Chagi-ah.. aku sangat merindukanmu.." ucap Jimin yang masih nyaman memeluk.
"Aigoo Jimin.. kau mengejutkan ku saja.." ucap Vera menoleh ke Jimin.
"Chagi.. bagaimana setelah pulang kampus kita pergi jalan?" Tanya Jimin.
"Mianhae Jimin-ah.. aku tidak bisa karena Jungkook bilang dia akan menjemputku.." jawab Vera dengan nada yang sedih.
"Kenapa begitu? Sialan dia benar-benar mengganggu waktu kita berdua.." ucap Jimin yang marah sekaligus kesal.
"Lebih baik jika mau keluar jalan.. kita tentukan dulu waktunya yang tepat.." ucap Vera.
"Biarkan saja dia mau menjemputmu.. kita jalan berdua.." ucap Jimin.
"Tidak bisa Jimin.. aku tidak mau menimbulkan masalah lagi.. aku takut dia akan menghajarmu lagi dan aku akan di marahinya.." ucap Vera.
"Jika seperti ini kita tidak bisa bebas.. apa lagi jika utangmu itu belum lunas.." ucap Jimin.
Vera hanya menunduk sedih.. melihat itu Jimin langsung menghiburnya..
"Aigoo.. jangan sedih seperti itu chagi.. nanti cantikmu hilang.." hibur Jimin.
"Yakk! Ayo masuk.. jangan pacaran terus kalian.." ucap Subin teman kampus Vera.
"Dasar berisik.. mengganggu orang saja lagi pacaran.." ucap Jimin.
Jam pulang kuliah telah tiba, para pelajar mulai berhamburan keluar untuk pulang dan terlihat mobil sport berwarna hitam terpakir dan itu adalah milik Jungkook yang sedang menunggu Vera pulang.
Melihat Jungkook sudah menunggunya, ia segera pamit pada Jimin dan Subin temannya.. Jimin yang melihat Vera pulang bersama Jungkook pun cemburu.Saat di dalam perjalanan..
"Seharusnya kau tidak perlu repot-repot menjemputku.." ucap Vera.
"Kenapa? Apa agar kau bisa berduaan dengan Jimin terus?" Tanya Jungkook.
Mendengar pertanyaan Jungkook membuat Vera terdiam..
"Kenapa diam? Benarkan?" Tanya Jungkook.
"Memangnya salah jika aku jalan bersama Jimin dan juga temanku?" Tanya Vera balik.
"Jika bersama Subin aku izinkan jika bersama Jimin aku tidak izinkan.." jawab Jungkook.
"Kenapa begitu?" Tanya Vera bingung.
"Aku tidak suka jika melihat kau berduaan dengan Jimin.." jawab Jungkook.
"Ada apa sih? Kau terlihat tidak menyukai Jimin? Apa Jimin pernah berbuat salah padamu?" Tanya Vera tidak terima.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Maid (NC 21+) [Ongoing]
RomanceWARNING!! 🔞 21++ Menceritakan seorang gadis asal Indonesia yang masih kuliah terpaksa mau melakukan pekerjaan apa saja demi mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya di Korea.. Bagi yang tidak suka sama cerita ini bisa langsung di SKIP saj...