Semenjak kejadian itu, Jungkook dan Vera tidak ada berbicara sama sekali..
Malam minggu telah tiba, sesuai janji nya Vera akan pergi bersama Jimin, dengan diam-diam ia keluar rumah tanpa sepengetahuan Jungkook..
Vera meminta Jimin untuk menunggunya di sungai Han..
Setelah sampai di sungai Han.. Vera melihat Jimin yang sudah menunggunya duduk di tepi sungai.. dengan segera ia menghampiri Jimin."Jimin-ah.." panggil Vera.
"Eoh, kau sudah datang.. ayo duduk sini.." ucap Jimin sambil menepuk tempat disebelahnya dan Vera segera duduk disebelah Jimin.
"Jimin-ah.. aku mau minta maaf soal kejadian waktu itu.." ucap Vera pelan.
"Mwo?! Untuk apa kau meminta maaf? Kau tidak bersalahkan?" Tanya Jimin.
"Kan karena aku lah, kau sampai di tinju oleh Jungkook sampai bibirmu luka.." jawab Vera.
"Sudahlah lupakan.. itu sudah lewat.. lagi pula aku baik-baik saja kok.." ucap Jimin tersenyum.
"Maafkan aku.." ucap Vera lagi dengan wajah yang merasa bersalah.
"Aish kan sudah ku katakan.. jangan minta maaf lagi.. jika kau lakukan itu, aku akan marah.." ujar Jimin.
"Baik lah.. aku akan memberitahumu bahwa aku dan Jungkook tidak memiliki hubungan apapun.. kau jangan percaya padanya.." ucap Vera tiba-tiba.
"Iya.. aku percaya padamu kok.. aku lebih percaya pada sahabatku.." ucap Jimin.
"Gomawo Jimin-ah.." ucap Vera.
"Tapi kenapa dia bisa mengaku bahwa kau adalah kekasihnya? Bahkan dia tampak marah melihat kau dan aku bersama.." tanya Jimin.
"Aku juga tidak tau kenapa Jungkook seperti itu.. dia pria yang misterius.. sebenarnya dia baik.." jawab Vera yang tampak berpikir.
"Sepertinya bos mu itu menyukaimu.." ucap Jimin lagi.
"Apa? Menyukaiku? Tidak mungkin.." ucap Vera
"Kenapa tidak mungkin? Bisa jadi kan.. buktinya dia tampak cemburu saat melihat kau bersamaku." Ucap Jimin.
"Aku tidak tau itu.. aku tidak bisa mengerti Jungkook.. dia pria yang misterius.. terkadang dia baik, terkadang juga dia itu menyeramkan.." ucap Vera lagi.
"Vera.. ada yang ingin aku katakan padamu dan ini serius.." ucap Jimin yang menjadi serius dan ia menatap mata Vera dengan serius
"Apa itu?" Tanya Vera dan ia salah tingkah karena di tatap oleh Jimin seperti itu.
"Aku menyukaimu.. bahkan ketika aku melihatmu.. aku langsung suka padamu.. apa kau mau menjadi kekasihku?" Ucap Jimin yang membuat Vera terkejut.
Mendengar perkataan Jimin, membuat Vera sedih karena ia mengingat kembali bahwa Jungkook sudah mengambil kesuciannya dan memperkosanya.. ia merasa tidak layak untuk menjadi kekasih Jimin.
"Jimin.. maafkan aku.. aku merasa aku tidak pantas untukmu.." ucap Vera sedih.
"Kenapa? Apa maksudmu? Apa kau tidak menyukaiku?" Tanya Jimin bertubi-tubi.
"Bukan.. sebenarnya aku juga menyukaimu tapi....
Vera menceritakan semua kejadian yang dia alami itu, bagaimana Jungkook bisa memperkosanya dan mengambil kesuciannya..
Jimin yang mendengar itu terkejut tidak percaya."Aku sudah tidak seperti gadis yang lain nya lagi Jimin.. kesucianku sudah diambil oleh Jungkook.. jadi aku merasa tidak pantas untukmu..." ucap Vera sedih.
"Kenapa kau berkata seperti itu? Aku mencintaimu bukan keperawananmu.. jadi itu tidak masalah bagiku.. karena aku tau kalau kau gadis yang baik untukku" ucap Jimin yang langsung menggenggam kedua tangan Vera.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Maid (NC 21+) [Ongoing]
RomanceWARNING!! 🔞 21++ Menceritakan seorang gadis asal Indonesia yang masih kuliah terpaksa mau melakukan pekerjaan apa saja demi mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya di Korea.. Bagi yang tidak suka sama cerita ini bisa langsung di SKIP saj...