14.

22.6K 895 19
                                    

Keesokan pagi nya Vera terbangun dengan kepala nya terasa pusing.. ia memegang kepalanya yang pusing itu.. dan ia beranjak dari kasur nya untuk menuju kamar mandi..
Sesudah selesai mandi, Vera keluar dengan handuk yang menutupi badannya..
Saat sedang berkaca, ia terkejut karena melihat sebuah tanda kissmark yang ada di dadanya.

"Kenapa ada tanda ini? Siapa yang melakukannya?" Ucap Vera terkejut dan ia terus melihat dada nya.

Saat sibuk mengaca, tanpa Vera sadari kalau Jungkook sudah berada di kamarnya.

"Ada apa berkaca seperti itu?" Tanya Jungkook.

Terkejut mendengar suara Jungkook, Vera langsung menutup kembali bekas kissmarknya.

"Aigoo kau mengejutkanku saja.. aku baru selesai mandi dan mau menggantikan pakaian.." ucap Vera.

"Oh begitu.. kalau begitu cepat lah.." ucap Jungkook yang masih menatapnya.

"Yakk! Kau selalu masuk ke kamarku tanpa izin dan aku lupa mengunci pintu.." kesal Vera.

"Untuk apa aku harus izin dulu?" Tanya Jungkook yang membuat Vera semakin kesal.

Malas berdebat dengan Jungkook, Vera tidak menanggapi pertanyaan Jungkook.

"Kenapa kau masih disini? Keluar lah.. aku mau menggunakan pakaianku.." ucap Vera.

"Aku mau melihatmu menggunakan pakaian.." ucap Jungkook smirk.

"Mwo?! Apa kau bilang? Tidak!" Tolak Vera.

"Untuk apa kau malu? Bukankah aku sudah melihat tubuhmu dan juga merasakannya.." ucap Jungkook menyeringai.

Mendengar itu Vera menjadi malu..

"Baik lah jika kau tidak mau keluar.. aku akan pakai pakaian ku di kamar mandi saja.." ucap Vera langsung mengambil pakaiannya.

"Tidak perlu.. aku akan keluar.. cepat dan aku menunggumu di bawah.." ucap Jungkook dan ia langsung keluar dari kamar Vera.

"Kenapa sih dia menyebalkan?" Kesal Vera.

Beberapa menit kemudian, Vera sudah selesai menggunakan pakaiannya.. ia segera turun dan menghampiri Jungkook yang sedang sarapan.

"Karena kau sudah lulus dari kuliahmu.. aku akan memberikanmu pekerjaan menjadi seketaris pribadiku di kantor.." ucap Jungkook.

Vera yang lagi minum segelas susu hampir tersedak mendengar ucapakan Jungkook.

"Apa? Kau langsung menempatkan ku menjadi seketaris? Tapi bukankah sudah ada Yerin?" Tanya Vera.

"Aku akan menggantikan posisi Yerin menjadi pegawai biasa dan kau lah menjadi seketarisku.." ucap Jungkook.

"Yakk! Kau tidak bisa seenak itu.. Yerin akan sedih mendengar itu.." ucap Vera.

"Kenapa? Aku adalah Bos nya? Jadi sesuka hatiku mau bagaimana.." jawab Jungkook.

"Tapi aku tidak enak pada Yerin.." ucap Vera.

"Kenapa? Jika dia berbuat jahat padamu katakan saja padaku.." ucap Jungkook.

Sesudah sarapan.. Jungkook dan Vera pergi menuju kantor..
Jungkook mengumumkan bahwa Yerin harus kembali ke jabatan sebagai pegawai dan Vera lah yang akan menjadi seketaris pribadinya.
Mendengar itu Yerin terkejut dan ia tidak terima.. ia menjadi sangat marah.

"Kenapa Tuan? Kenapa aku digantikan posisinya? Apa salahku??" Tanya Yerin tidak terima dengan keputusan itu.

"Jika kau tidak senang.. kau bisa berhenti juga bekerja disini.." jawab Jungkook santai.

My Beloved Maid (NC 21+) [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang