Vera pergi menuju ke rumah Subin.. Vera mulai mengetuk pintu rumah Subin dan Subin langsung membuka kan pintu..
"Eh Vera? Tumben sekali hari minggu seperti ini kau datang ke rumah ku? Ada apa? Biasanya kau pasti akan bersama Tuan Jungkook membawa Eunmi jalan kan?" Tanya Subin.
"Untuk hari ini aku tidak ikut jadi hanya Jungkook dan Eunmi saja yang pergi berdua.." jawab Vera.
"Memangnya kenapa?" Tanya Subin bingung.
"Aku hanya malas saja untuk pergi.." jawab Vera.
"Oh begitu, jadi karena kau tidak ikut lalu kau ke rumah ku? Tapi maaf.. 1 jam lagi aku akan pergi bersama Jongin.. kami mau fitting gaun pengantin, kan 2 bulan lagi kami akan menikah.." ucap Subin.
"Mwo?! 2 bulan lagi kau akan menikah? Akhirnya kau menikah juga haha.. kau lihat aku sudah mau punya 2 anak dan kau baru mau menikah.. seperti nya aku kecepatan ya.." ucap Vera sambil tertawa.
"Gimana tidak kecepatan? Kau sudah kebablasan duluan bersama Tuan Jungkook hahaha.." ucap Subin tertawa menggoda.
Mendengar itu Vera langsung malu..
"Aish.. itu kan bukan kesalahanku, sudah lah jangan di bahas itu.. oh ya ngomong-ngomong kenapa kau tidak memberitahuku kalau kau akan segera menikah dengan Jongin?" Tanya Vera pada Subin.
"Hahaha maaf, aku belum mau memberitahumu karena aku mau ini suprise.. tenang, undangan akan menyusul nanti.." jawab Subin tertawa.
"Baik lah, aku tunggu itu.." ucap Vera.
Tidak terasa mereka mengobrol sudah 1 jam dan Jongin kekasih nya Subin pun datang untuk menjemput Subin..
"Sepertinya Jongin sudah datang.. kalau gitu aku pamit pergi dulu ya.." pamit Subin pada Vera.
"Iya hati-hati, kalau gitu aku juga mau pulang.." ucap Vera.
"Eh ada Nyonya Jeon rupa nya disini.." ucap Jongin tiba-tiba.
Vera yang mendengar itu hanya tersenyum..
SKIP ~~
Jungkook dan Eunmi telah tiba di Mall.. tiba-tiba saja Eunmi meminta Jungkook untuk menggendongnya..
"Appa.." panggil Eunmi.
"Ne? Ada apa?" Tanya Jungkook.
"Appa.. gendong.." jawab Eunmi manja.
"Aigoo sudah besar masih mau di gendong.." ucap Jungkook terkekeh.
Jungkook langsung menggendong Eunmi..
"Appa.." panggil Eunmi lagi.
"Iya sayang, kenapa?" Tanya Jungkook.
"Appa gak boleh genit lagi ya ke tante tante sepelti kemalen.." jawab Eunmi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Maid (NC 21+) [Ongoing]
RomanceWARNING!! 🔞 21++ Menceritakan seorang gadis asal Indonesia yang masih kuliah terpaksa mau melakukan pekerjaan apa saja demi mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya di Korea.. Bagi yang tidak suka sama cerita ini bisa langsung di SKIP saj...